November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marc Marquez Sebut Alex Rins Tergusur di MotoGP 2024, Netizen: MM93 Mungkin Segera Pensiun! : Permainan Okezone

Tanda Marquez dikabarkan akan diganti Alex Rins Di MotoGP 2024. Menurut netizens, The Baby Alien – nama panggilan Mark Marquez – Dapat mengambil pensiun dini.

Itu dibuat bertepatan dengan selesainya MotoGP 2022. Para pembalap juga akan mulai melayani tim barunya masing-masing setelah balapan terakhir musim ini di Valencia pada Minggu 6 November 2022.

Alex Rins lepas landas dengan LCR Honda untuk pertama kalinya. Pemenang MotoGP Valencia 2022 keluar dari Suzuki Ecstar, yang telah memutuskan untuk membubarkan tim setelah MotoGP 2022.

Pembalap Spanyol itu finis di urutan ketujuh dalam klasemen akhir pebalap MotoGP 2022. Alex Rins mencatatkan dua kemenangan dari empat podium sepanjang musim lalu.

Dia memiliki kualitas yang menjanjikan sehingga sangat disayangkan dia pergi ke LCR Honda. Namun, bukan tidak mungkin jika performanya kembali ke level bagus dan Alex Rins ditarik ke tim pabrikan, yakni Repsol Honda.

Sementara itu, mantan rekan setim Alex Rins, Joan Mir di Suzuki Xstar telah terpikat ke Repsol Honda untuk musim depan. Juara dunia MotoGP 2020 itu akan menjadi rekan setim Marc Marquez di MotoGP 2023 mendatang.

Jika Alex Rins benar-benar dipromosikan setelah tampil bagus musim depan, salah satu dari Joan Mir atau Marc Marquez harus diturunkan. Menurut netizen, Marc Marquez kemungkinan besar menjadi korbannya.

Akun TikTok @maul_yellow_46 menanggapi komentar @seto5galang: “Mark 2024 80% meninggalkan Honda, tidak tahu harus kemana. Dan siapa yang membilas bukan Mark. mir dan rins akan menjadi 1 set lagi”. Yang dia jawab: “Itu benar, um, Rins seharusnya menggantikannya, Rins cocok di pabrik, dia tidak pandai + (KTpS)”.

READ  Bayern bertanya-tanya mengapa Barca memiliki begitu banyak utang untuk membeli Lewandowski

Mark Marquez

Netizen sudah memprediksinya di kolom komentar Mark Marquez Jika didorong keluar nanti mereka akan pensiun dini. “1000% mm93 akan pensiun segera setelah dia terpengaruh secara mental oleh kecelakaan yang dia temui,” kata Lee_Loon.

Marc Marquez memang benar-benar menunjukkan penurunan performa sejak mengalami cedera serius pada 2020. Dia menjalani operasi pada tahun 2022, yang memungkinkan dia untuk bersaing di papan atas, tetapi tidak cukup untuk memenangkan perlombaan.

Pada musim 2022, The Baby Alien menempati urutan ke-13 dengan 113 poin. Setelah lama vakum pascaoperasi, ia hanya berhasil meraih satu podium pada Juni-September 2022.