Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marcelo telah meninggalkan Real Madrid, dengan Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan yang mengharukan kepada sahabatnya Okeson Bola.

Manchester Marcelo Vieira resmi berpisah Real Madrid. Pembagian ini terjadi karena Madrid tidak memperpanjang kontrak Marcelo yang habis pada 30 Juni 2022.

Perpisahan Marcelo dengan Madrid menyita perhatian para penggemar sepak bola dunia. Superstar Manchester United, tidak terkecuali Cristiano Ronaldo.


Ia pun memberikan pesan mengharukan kepada salah satu sahabatnya, Marcelo. Patut dicatat bahwa Ronaldo bekerja bergandengan tangan dengan Marcelo di Madrid dari 2009-2018.

Marcelo meninggalkan Madrid pada musim panas 2007 setelah didatangkan dari Fluminense.

Pemain berusia 34 tahun itu merupakan salah satu pemain tersukses di Los Blancos. Dengan aksinya tersebut, Marcelo bisa dikatakan sebagai salah satu yang terhebat di Madrid, sama seperti Ronaldo. Jadi, Ronaldo berdoa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

“Lebih dari rekan satu tim. Dia saudara yang memberi saya dunia sepakbola di dalam dan di luar lapangan. Dia salah satu pemain bintang terbesar,” tulis Ronaldo di Instagram-nya (cristiano), Selasa (14/6/2022).

Marcelo Vieira (Foto: Reuters)

“Saya senang bisa berbagi ruang ganti dengannya. Ikuti semuanya dalam petualangan baru ini, Marcelo! Dia melanjutkan.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Meski berusia 34 tahun, ia dinilai layak bermain di bek kiri Brasil Eropa.

READ  Saksikan link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia di sini! : Bola okason