Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Clock Komentari Jalan Menuju Mesut Ozil Indonesia, Apakah Ini Tandanya Bergabung dengan Persip Bandung? : Bola okason

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, Dalam perjalanan ke Indonesia. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @m10_official pada WIB, Selasa (24/5/2022) pagi.

Bahkan, ia menulis deskripsi foto tersebut dalam bahasa Indonesia. “Saya akan ke Indonesia dan kita akan bertemu di Jakarta,” tulis Mesut Ozil.


(Postingan Mesut Ozil dikomentari oleh Mark Clock)

“Aku pergi,” katanya dalam bahasa Indonesia yang dibubuhi emoji bendera merah putih.

Dalam foto tersebut, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu mengenakan sweater hijau cerah dengan topi berlogo unik M10. Dia tersenyum lebar saat berpose sambil mengangkat ibu jarinya di kursi pesawat yang dia tumpangi.

Namun ada yang menarik dari unggahan Mesut Ozil di atas. Gelandang Persip Bandung Dan Timnas Indonesia Mark Klock mengomentari kolom unggahan Mesut Ozil.

“Sampai jumpa lagi,” tulisnya Tandai Jam Saat menampilkan emoji bendera Indonesia.

Selain memenuhi agenda bisnisnya di Indonesia, apakah ini pertanda Mesut Ozil bergabung dengan Persip Bandung? Kebetulan, di tengah ramainya bursa transfer Liga 1 2022-2023, Persip Bandung tengah mencari dua pemain asing.

Beberapa waktu lalu Mesut Oezil Bahkan dia mengatakan akan segera datang ke Indonesia. Namun, kehadirannya tidak bergabung dengan tim promosi Liga 1 2022-2023 RANS Cilegon FC.

Mesut Oezil

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan direkrut oleh Rafi Ahmed Club. Namun, transfer tersebut batal karena gaji Mesut Ozil terlalu tinggi.

Pekan lalu, Rafi Ahmed mengatakan bahwa kunjungan Mesut Ozil kali ini dalam rangka merayakan kolaborasinya dengan merek peralatan olahraga Inggris, Concave. Pasalnya, Mesut Ozil dan Concave akan merilis produk eksklusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

READ  Ancaman Diabetes dengan 3 Buah Manis Ini, Waspadai Kadar Gula Darah Rendah! - Semua halaman

Tentu saja, kunjungan Mesut Ozil sangat dinanti di Tanah Air karena kerap fokus pada komunitas Muslim di Indonesia. Bahkan, ia pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal di akun Instagramnya, dan beberapa waktu lalu menyapanya dengan Idul Fitri dalam bahasa Indonesia.