Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Marquez mengalami kecelakaan serius di MotoGP Belanda 2021, yang harus disalahkan: Oaxacon Sports

Mark Marquez mengalami kecelakaan serius di MotoGP Belanda 2021, yang harus disalahkan: Oaxacon Sports

Poros – Repsol Honda Pembalap, Mark Marquez, Sesi Pelatihan Gratis 2 mengalami kecelakaan serius MotoGP 25 Juni 2021 Belanda 2021 di Sirkuit Assan. Pembalap berusia 28 tahun itu menduga perangkat elektronik sebagai biang keladinya.

Seperti diketahui, Marquez mengawali perjalanannya dengan baik di MotoGP Belanda 2021. Selesai tempat kesembilan dalam sesi latihan gratis 1 1 menit 34,048 detik.

Marquez kembali membuka jalan untuk Free Training Session 2. Namun, sesi latihan gratis 2 pembalap berjuluk The Baby Alien itu tak berjalan mulus.

Marquez melompat dari sepeda motornya setelah memasuki Tikungan 10. Pembalap Spanyol itu jatuh sangat keras di aspal dan kemudian terseret ke kerikil di Tikungan 11.

Baca selengkapnya: Jangan Menyerah, Mark Marquez Menjalankan MotoGP Belanda MotoGP 2021 lagi

Saat menelisik tinggi badan Marquez, banyak yang khawatir dengan The Baby Alien yang masih bermasalah dengan lengan dan bahu kanannya. Meski begitu, Marquez baik-baik saja sehingga bisa kembali ke Garasi Honda. Marquez finis keempat dengan 1 menit 33.560.

Meski begitu, Marquez tidak senang dengan kecelakaan itu. Pasalnya, saat lengan dan bahu kanan Marquez belum sembuh total, bisa menimbulkan cedera baru. Meminta Honda untuk memperbaiki.

“Dalam Latihan Gratis 2, saya berlari dengan baik. Saya mendorong ke beberapa bagian perimeter, tetapi saya tidak melewati garis itu pada titik itu dan di tikungan itu karena ada pengendara lain (John Mir dari Suzuki Extro) di depan saya, dan dia sendiri (Mir) melakukannya atau melakukannya perlahan, kata Marquez seperti dikutip Penonaktifan, Sabtu (26/6/2021).

Namun, saya banyak berbicara dengan HRC (Honda Racing Corporation). Kecelakaan seperti itu tidak akan terjadi pada kita. Di tikungan seperti itu, kami menentang elektronik. (Sebenarnya) ada elektronik untuk menghindari kecelakaan seperti ini,” ujarnya.

READ  GP Ansor DKI mengecam komentar Echo Kundathi di media sosial dosen NU

Mark Marquez (Foto: MotoGP)

Sementara itu, Marquez membuat persiapan yang baik untuk MotoGP Belanda 2021. Ia memenangkan balapan MotoGP Jerman 2021 pada Minggu 20 Juni 2021 di Sirkuit Satchenger.

Marquez kembali berusaha meraih hasil positif pada balapan MotoGP Belanda 2021. Balapan kesembilan berturut-turut akan berlangsung pada Minggu, 27 Juni 2021, pukul WIB di Sirkuit Ascension.