Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Zuckerberg menunjukkan empat perangkat VR untuk menjelajahi metawares!

Instagram zuck

Mark Zuckerberg menunjukkan VR di Instagram-nya

HAI-ONLINE.COM – Dalam mengunggah gulungan video di Instagram-nya, CEO metaMark Zuckerberg menunjukkan empat prototipe perangkat Realitas maya. Dan keempat Kita Ini sebenarnya dirancang untuk menjelajahi dunia maya Metaware Jadi berasa ada di dunia nyata.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Metaverse adalah sebuah konsep yang memungkinkan setiap orang untuk berinteraksi, bekerja, bermain, dan melakukan banyak hal melalui dunia virtual, dan setiap orang akan memiliki inkarnasi 3D yang unik.

Sejak Facebook Inc. Berganti nama menjadi Meta Platform Inc., Mark Zuckerberg telah menjadikan metaware sebagai salah satu prioritas utama perusahaan.

Baca selengkapnya: Dikenal Sebagai Album Legendaris Radiohead, 5 Fakta Menarik Tentang ‘Oke Computer’!

Jadi, Metawares mulai mengembangkan perangkat keras seperti virtual reality atau VR.

“Hari ini saya ingin menunjukkan kepada Anda empat prototipe VR yang sedang kami kerjakan untuk menciptakan tampilan dunia nyata yang realistis,” kata Mark dalam postingan Instagram-nya.

Dia mengatakan dalam video bahwa dia sedang mengembangkan perangkat VR yang akan lulus tes untuk melihat apakah komputer dapat berpikir seperti manusia. Dalam pengujian ini, perangkat VR meta harus meyakinkan otak manusia bahwa apa yang dilihat melalui VR itu nyata.

Baca selengkapnya: WhatsApp akan memiliki banyak fitur perangkat, satu akun dapat digunakan di 4 perangkat kata Mark Zuckerberg!

Untuk mencapai itu, tantangan pertama yang harus diselesaikan VR adalah resolusi retina, yang harus mencapai 60 piksel per derajat, mirip dengan mata manusia.

Tantangan kedua adalah membuat VR fokus untuk melihat hal-hal yang dekat dan jauh dari mata manusia, lalu mendistorsi video dengan sangat cepat sehingga tidak terlihat oleh mata manusia.
Meskipun butuh beberapa saat untuk membawa semua teknologi ke dalam perangkat VR kecil, Mark Zuckerberg mengatakan dia sangat bersemangat.

READ  Rekomendasi HP 5G Terbaik

“Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi saya sangat bersemangat untuk membawa semua teknologi ini ke produk kami di masa depan.”



Konten yang diiklankan


Video Unggulan