Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Zuckerberg Ungkap Fitur WhatsApp yang Paling Banyak Diminta Pengguna, Apa Itu?

dikutip Blog WhatsApp, Jumat (6/5/2022), Pengguna kini bisa mengirim file berukuran hingga 2GB sekaligus. Tidak hanya itu, perusahaan juga memastikan bahwa ekspor ini dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

“Sekarang, Anda dapat mengirim file hingga 2GB secara bersamaan di WhatsApp dan mereka terlindungi dengan aman Sampai akhir“tulis perusahaan di situs webnya. Peningkatan kemampuan mengirim file ini sangat signifikan.

Sejauh yang diketahui, kemampuan mengirim file di aplikasi WhatsApp hanya 100MB. Jadi, aplikasi kemampuan baru ini pasti akan sangat membantu pengguna Mengobrol Milik meta ini.

Menurut WhatsApp, pengembangan keterampilan ini diharapkan dapat membantu kolaborasi antar pengguna untuk keperluan bisnis dan produksi.

Untuk meningkatkan fitur ini, WhatsApp menyarankan pengguna untuk menggunakan WiFi saat mengirim file berukuran besar.

“Kami merekomendasikan menggunakan WiFi untuk mengirim file besar, dan ketika (pengguna) mengunggah atau mengunduh file, kami akan menunjukkan kepada Anda penghitung untuk memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer,” tulisnya.

WhatsApp mengirim file besar dan meningkatkan jumlah pengguna yang dapat mengakses obrolan grup. Sekarang, pengguna dapat menambahkan hingga 512 orang dalam satu grup.

Kedua peningkatan dirilis dengan hadirnya fitur Reaksi Untuk pengguna. Saat ini, WhatsApp hanya menawarkan enam opsi reaksi yang dapat digunakan pengguna, tetapi ini akan terus ditambahkan di masa mendatang.

READ  Berbekal IP67, Begini Cara Membuat Konten Eksternal dengan Galaxy A73 5G