Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mata Makhluk Laut Berusia 500 Juta Ini Menginspirasi Kamera Revolutioner

Mata Makhluk Laut Berusia 500 Juta Ini Menginspirasi Kamera Revolutioner

MARRYLAND – Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST) telah diperbarui tentang masalah ini kamera mini Hasil pencarian revolusioner dari situs jejaring sosial Dalai Lama berikut, antropoda laut Anda memiliki lebih dari 500 halaman. Kamera hanya mendeteksi metallon pada jarak sekitar 3 sentimeter dan 1,7 kilometer.

Dicotip laman Forbes, Rabu (20/4/2022), dengan tujuan semata-mata untuk lensa kamera dan fitur metalurgi kamera untuk membantu hasil pencarian. Separati struktur kristal lensa trilobite, para penile merancang metalens yang terbat dut jutan pilar titanium-oxida skala nanometer persegi panjang kecil.

Fokus nanopilar bengkok dan timur laut adalah pada semigana rupa sehinga mereka bersaman sebagai lensa makro (untuk objek yangat) dan lensa telefoto (misalnya jauh). Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Perangkat Lunak Khusus, gunakan Gambar Akhir dan Mengoreksi cacerti buram dan penyimpangan warna.

Baca juga; Kanibalisme Sudah Terjadi Sejak Zaman Dinosaurus, Terungkap dalam Fosil Trilobita

Cari tahu lebih lanjut tentang metalenses dan sistem pengoptimalan mesin pencari dengan menggunakan teknologi kamera batang. Kamera dengan bidang yang besar dan ringan seperti yang dijanjikan untuk merevolusi sistem pencitran resolusi tinggi di masa depan.

Secura khusus, kamera jangan bingung dengan detail Gambar Pemandangan dalam bahasa Inggris dan objek bidikan tungal yang memukau dengan berbagai warna, bentuk, dan ukuran dal satu bidikan. Kamera mini meng lensa bifokal dengan kedalaman bidang memekahkan rekoru, kamera jarak di mana dapat menghasilkan gambar foto yang tajam.

Lembaga Pemasyarakatan NIST Amit Agrawal dan Henry Leasec dari Universitas Maryland di College Park dan Universitas Nanjing, berbagi kamera metalences terminirasi mata dalmanitina socialis, salah satu lagu kurompok artropoda paling satir di antara kita semua di bagian atas halaman.

READ  Apakah Anda membersihkan Miss V dengan sabun? Waspadalah terhadap bahaya ini!

Baca juga; Dengan kata lain, Binatang adalah satu-satunya Depok Diyakini Seekor Musang

Penggunaan trilobita monolingual adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil maksimal, tapi itu satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari satu unit gratis, tukang-masing dengan kebiasaan, lensa, dan sel peka kahayanya sendiri. Salah satu kelompok, Dalmanitina socialis, sangat berbandangan jauh ke depan.

Mata Makhluk Laut Berusia 500 Juta Ini Menginspirasi Kamera Revolutioner

Mata bifokal Dalmanitina socialis, masing-masing dipasang tada taikai dan terdiri dari dua lensa kalsit yang membalokkan kaha sudaut yang barbeda. Ini memungkinkan makhluk laut dalam melihat mangsa yang mengambang ini secara bersamaan serta mushah yang mendekat dari jauh.

(wib)