Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Matchday FIFA September 2022: PSSI Konfirmasi Timnas Indonesia Hadapi Curacao di Ocean Bola

Federasi sepak bola indonesia (PSSI) menegaskan tim nasional indonesia Hadapi tim nasional Curacao dalam matchday FIFA September 2022. Hal itu diungkapkan Presiden Umum (Kedum) PSSI Mochamad Iriawan langsung kepada media.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Evan Pule ini mengungkapkan bahwa PSSI akan mencari lawan yang lebih baik untuk tim besutan Shin Tae-yong. Timnas Curacao menjadi salah satu tim yang akan menghadapi Garuda pada FIFA Matchday September 2022.



(Mochamad Iriawan, Presiden PSSI)

Namun, banyak hal non-teknis yang masih ditangani tim nasional Curacao. Mochamat Iriawan mengatakan ada beberapa pemain Curacao yang belum divaksinasi. Evan Pule mengatakan akan menghubungi pemerintah terkait hal tersebut.

“Curaçao ya. Jadi ada yang tidak divaksinasi,” kata Mochamad Iriawan kepada sekelompok media.

“Tapi mereka mungkin masih terlalu dini untuk memvaksinasi, jadi kita harus berkomunikasi dengan pemerintah kita. Karena pemerintah kita punya aturannya sendiri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ivan Pule meminta para pendukung Timnas Indonesia bersabar terkait penentuan lawan di Matchday FIFA September 2022. Pria berusia 60 tahun itu memastikan untuk mencari tim kuat dengan PSSI tidak lebih dari 100. .

“Jadi sabar ya, kami masih rapat dengan Sekjen, Dirjen soal uji coba timnas. Yang jelas saya minta di bawah 100, mereka lebih kuat dari kami, jadi kami akan memainkan permainan yang sangat tinggi. ,” dia berkata. Mohammad Iriyawan.

tim nasional indonesia

Sekadar informasi, Curacao adalah negara Amerika Latin yang termasuk dalam Konfederasi Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF). Saat ini, negara tersebut berada di peringkat 84 oleh FIFA. Artinya, posisi Curacao jauh lebih tinggi dari timnas Indonesia yang kini berada di peringkat 155 dunia.

READ  TNI-Polri Tangkap Pemimpin KNPB-OPM Merauke mengubah orang ini dan membuatnya resah