Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mazda andalkan CX-3 di GIIAS 2024

Mazda andalkan CX-3 di GIIAS 2024

Jakarta, KOMPAS.com – PT Eurocars Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Di Indonesia, akan membawa CX-3 Pada acara GIIAS tanggal 18-28 Juli 2024.

Jenis mobil Kendaraan utilitas olahraga (SUV) akan ditawarkan dengan penawaran menarik yang menjadi gimmick untuk menarik minat konsumen. dari Kontrak penjualan khusus, Perekam kamera dasbor gratisdan banyak lagi.

Tak hanya itu, Mazda CX-3 yang mendapat sejumlah penyempurnaan eksterior dan interior pada Februari lalu akan hadir dengan satu pilihan lagi. Warna Pertandingan baru dan salah Dua nada Khususnya pada bagian atap untuk varian 2.0 Pro.

Baca Juga: Setelah Innova Genix, Kini Giliran Mazda CX-5 yang Alami Ban Meledak

Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurocars Motor Indonesia, mengajak para penggemarnya merasakan pengalaman berkendara yang unik. Jinba Itai Dengan Mazda.

“Temukan perasaan senang Sempurna “SUV lincah Mazda CX-3 yang tidak hanya menawarkan performa hebat dan efisiensi bahan bakar tinggi, tetapi juga memiliki fitur keselamatan canggih,” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (5/7/2024).

Mazda Indonesia Mazda CX-3

Mazda CX-3 hadir dalam dua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro. Masih terdapat perbedaan di masing-masingnya, termasuk segmen konsumennya.

CX-3 1.5 Sport ditawarkan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan irit bahan bakar. Mesin 1.500 cc yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 111 PS atau 109 HP dan torsi 144 Nm.

Baca Juga: Perlukah Mengempis Ban Mobil Secara Berkala?

Sedangkan 2.0 Pro diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan fitur-fitur premium. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 149 Ps atau 146 Tk dan torsi 195 Nm.

READ  Ini Bocoran Nama Baru Mobile Toyota Innova

Namun, baik 1.5 Sport maupun 2.0 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional. dari Atap matahari, Kaca spion interior peredupan otomatis, lampu depan otomatisDan Penghapus otomatis.

Mazda CX-3Mazda Indonesia Mazda CX-3

Ada pula G-Vectoring Control, fitur yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan penyesuaian torsi. mesin Saat membungkuk, dan mengurangi gaya gravitasi pada pengemudi dan penumpang.

Selain rangkaian fitur keselamatan ala Mazda, Mazda juga menyertakan teknologi i-Activsense yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Kontrol jelajah radar (MRCC), Sistem peringatan keberangkatan jalur Dan Dukungan Rem Cerdas, Peringatan Perhatian Pengemudi, Pemantauan Titik ButaDan Pemantauan lalu lintas lintas belakang.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.