Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Media Malaysia mengatakan tim nasional Malaysia bisa mengalahkan tim mana pun, termasuk tim nasional Indonesia: Okason Pola

Media Malaysia, Mahan Pola, mengumumkan pengaturannya tim nasional malaysia Sebelum lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022. Pelatih Timnas Malaysia, Kim Ban-conDia ingin timnya bersaing dengan tim mana pun.

Pada Selasa (24/5/2022) Kim Ban-kon seperti dikutip oleh putranya Bola, “Kami ingin merancang strategi yang memungkinkan tim mana pun untuk melawan dengan taktik apa pun.


(Media Malaysia mengatakan Malaysia bisa mengalahkan tim mana pun. (Foto: McCann Bola)

“Kami ingin bersaing dengan semua tim, terlepas dari apakah level mereka tinggi atau rendah,” lanjut Kim Ban-kon.

Makan Bola melihat timnas Malaysia tidak hanya bertanding. Safawi Rasyid dan kawan-kawan diyakini mampu mengalahkan tim mana pun, termasuk timnas Indonesia yang mengalahkan Macan Melayu 1-4 di Piala AFF 2020.

“Kim Ban-kon yakin Malaysia bisa mengalahkan tim mana pun,” tulis Evripola dalam judul artikel mereka.

Diangkat sebagai pelatih timnas Malaysia pada Januari 2022, Kim Ban-kon pernah melatih Harimav ke Malaya dalam dua pertandingan. Dia menjadi kapten tim nasional Malaysia dalam dua pertandingan pertandingan FIFA pada Maret 2022.

Di laga pertama, Timnas Malaysia berhasil mengalahkan Filipina 2-0. Sayangnya Young Tigers kalah 0-2 dari Singapura di laga kedua. Faktanya, The Lions -julukan Singapura- tidak ditangani oleh pelatih permanen saat itu, hanya oleh pelatih Kardashian.

tim nasional malaysia

(Timnas Malaysia kalah dari Singapura)

Di dekat sini, tim nasional malaysia Ia akan bermain dalam laga Test pada 27 Mei 2022 dan 1 Juni 2022. Pada Jumat, 27 Mei 2022, Brunei Darussalam akan menantang timnas Malaysia.

Kemudian pada Rabu 1 Juni 2022, Timnas Malaysia akan menjamu Hong Kong. Kedua laga tersebut digelar sebagai persiapan timnas Malaysia sebelum melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

READ  Profil KP Petito terkenal yang hilang setelah bepergian dengan pacarnya: Selebriti Oxon

Timnas Malaysia AFC diyakini akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup C yang diikuti Turkmenistan, Bahrain, dan Bangladesh. Hanya tim level juara dan lima runner-up teratas yang bisa lolos ke Malaysia ke Piala Asia 2023.