Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Media Vietnam menangkan Timnas Indonesia untuk melaju ke final Piala AFF 2020: Okaseon Bola

Singapura tim nasional indonesia Harus lolos ke final Piala AFF 2020. Kali ini, media Vietnam Soha vn mengabarkan bahwa Timnas Indonesia diharapkan lolos ke putaran final Piala AFF 2020.

Pasalnya, tim nasional Indonesia (Timnas) disebut-sebut sangat berbeda dengan rivalnya Singapura di semifinal. Penampilan Shin Tae-yong di penyisihan grup Piala AFF 2020 sangat bagus.

Media Vietnam pun kembali mengungkitnya ketika sempat frustasi dengan kekuatan tim Garuda yang menghalang-halangi kemenangan timnas Vietnam. Laga tersebut diketahui berakhir imbang 0-0.

“Pada pertandingan itu, tim pelatih Park Hong-seo memberikan tekanan kepada lawan, tetapi kami tidak berdaya melawan Indonesia. Dia sangat keras kepala dan berani, tetapi meskipun bermain dengan tim yang lebih muda di Piala AFF,” tulis media, Sabtu. (25/12/2020). 2021).

Baca selengkapnya: Dalam pemeringkatan, FIFA menyebut Indonesia sebagai tim paling maju di Asia

Media Vietnam juga menyaksikan Garuda bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal melawan Singapura pada 22 Desember 2021. Timnas Indonesia dinilai memiliki banyak variasi permainan.

Timnas Indonesia kuat dan konsisten dalam bertahan. Selain itu, kecepatan pemain muda terutama di sayap membuat serangan mereka sulit diprediksi.

Baca selengkapnya: Piala AFF 2020: Media Vietnam Klaim Mirip dengan Gaya Bermain Timnas Indonesia bintang emas

Di sisi lain, untuk tim Tatsuma Yoshida, mereka sering dianggap bermain bass dari sayap ke tengah. Makanya mereka tidak pantas maju ke partai yang lebih tinggi dari Indonesia.

“Tim Indonesia salah satu yang termuda di Piala AFF 2020, tetapi mereka kuat dalam keinginan untuk menang, dan permainan tim mereka penuh dengan koordinasi,” tulis media.

READ  Sekarang kuat, lihat aktivitas Fernando Torres di gym: bola Oaxacon

“Dibandingkan dengan Singapura, yang terlihat hanya wing-head, sebaliknya gaya sepak bola Indonesia sangat berbeda sehingga bisa menjangkau sayap, mengoordinasikan jarak pendek dan melancarkan serangan tengah yang tajam,” lanjutnya.

“Indonesia sudah bermain tegas sejak awal turnamen dan layak melaju ke final,” jelas media.

Timnas Indonesia vs Timnas Singapura di Piala AFF 2020.  Foto: PSSI

Terakhir, media memprediksi laga leg kedua leg kedua Indonesia vs Singapura hari ini, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB akan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Garuda. Namun, dengan Indonesia di partai puncak mereka tidak percaya diri dengan tim negaranya.

Pasalnya, Vietnam mengalami kekalahan menyakitkan di leg pertama dari Thailand pada 23 Desember 2021. Mereka kalah 0-2 dan harus mencoba melewati target itu pada 26 Desember 2021.