Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Media Vietnam Tak Berdaya Hadapi SEA Games 2021 Thailand: Okezone Bola Kejutkan 2 Bintang Eropa untuk Timnas U-23 Indonesia

Media Vietnam, Jing News, mengolok-olok bintang Eropa bintang dua Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2021, Egy Maulana Vikri dan Witten Suleiman. Zing News mengabarkan bahwa AG Maulana Vikri dan Vittan Suleiman tak berdaya saat menghadapi Thailand di semifinal. Sea Games 2021.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman disebut-sebut sebagai bintang Eropa karena saat ini bekerja sama dengan klub Slovakia FK Seneca. Selain menghiasi tim, dua pemain kunci FK Seneca musim ini.


(Media Vietnam dikejutkan oleh kelesuan Egy dan Witan di laga Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Thailand U-23. (Foto: Zing News)

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman benar-benar menunjukkan kelasnya saat membela Timnas Indonesia dalam empat laga Grup A SEA Games 2021. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sama-sama terbukti mencetak tiga gol. Tingkat skor tinggi.

Sayang, pada laga melawan Thailand, AG Maulana Vikri dan Witten Suleiman gagal menunjukkan ketangguhannya. Baik AG Maulana Vikri dan Witten Suleiman diikuti oleh gelandang Thailand Vorachit Kanitsreepamban (No. 10) dan Veeratheb Pamban (No. 18), yang berhadapan di final Piala AFF 2020.

Bahkan, karena tidak berkembang, Shin Tae-yong menendang keluar Suleiman di menit 64 menggantikan Sadil Ramdani. Masuknya Satil Ramdani telah memberikan kepercayaan diri kepada Timnas Indonesia U-23.

Umpan silang Satil Ramdani berulang kali mengganggu keamanan timnas Thailand U-23. Saat serangan dari sisi kiri Timnas U-23 Indonesia mulai berterima kasih kepada Sadil Ramdani, sisi kanan justru melemah akibat cederanya Easy Maulana Vikri.

Saat mencoba menjebol gawang Thailand pada menit ke-86, Eki Maulana Vikri gagal. Alhasil, Ronaldo harus menggantikan Guadeloupe di penghujung waktu normal karena mengalami masalah pada engkelnya.

READ  MotoGP Indonesia Diyakini Bisa Lebih Meriah dari Balapan di Negaranya Valentino Rossi, Penonton Italia Ini Ungkap Syaratnya

Seorang Maulana Vikri

(AG Maulana Vigri cedera saat pertandingan Indonesia vs Thailand)

“Dua bintang Eropa tak berdaya saat Thailand kalah dari tim U-23. Witten Suleiman dan AG Maulana Vikri punya kepercayaan diri tinggi. Namun, mereka gagal bersinar sehingga tak bisa membawa Timnas Indonesia U-23 ke final, ” tulis Zing News.

Dalam pertarungan ini, Timnas Indonesia U-23 Mereka kalah 0-1 dari Thailand. Weerathep Pomban mencetak satu-satunya gol Thailand pada menit ke-93 perpanjangan waktu.

Kekalahan itu hanya membuat Timnas U-23 Indonesia bisa memperebutkan medali perunggu Sea Games 2021. Rencananya Timnas Indonesia U-23 akan reuni dengan Timnas Malaysia U-23 pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.