Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meghan Markle Kenakan Jumpsuit Tersentuh Kantong Sampah, sekarang sudah habis terjual





Meghan Markle. Foto: dok. Instagram/@meghan_markle_page

Jakarta

Meghan Markle telah menerima banyak kritik karena mengatakan di podcastnya bahwa dia terlihat konyol ketika dia adalah seorang gadis koper, atau mengatakan dia tidak punya kesepakatan di masa lalu. Usai pengakuannya, tampilan gaun Meghan pun menuai kecaman dari netizen.

Seminggu setelah pengakuannya, Meghan melangkah keluar di California dengan jumpsuit tanpa tali. Banyak netizen yang berkomentar bahwa pakaian yang dikenakannya terlihat seperti kantong sampah untuk mengimbangi popok bayi yang kendur.

Jumpsuit Meghan saat itu berasal dari desainer Malia Mills. Meskipun ia menerima kritik untuk pilihan busana bekasnya, itu sebenarnya menguntungkan rumah mode.

Setelah dipakai oleh Meghan Markle, jumpsuit hijau tua itu dijual di tengah kritik terhadap penampilannya. Fakta ini dilaporkan oleh desainer.

Dalam unggahannya, Malia mengatakan bahwa meski netizen mengejek tren tersebut, hal itu justru terbayar dengan label pakaian tersebut. Malia juga berterima kasih kepada Meghan Markle atas pilihan jumpsuitnya.

“Oktober adalah bulan penjualan terendah kami tahun ini di California, jadi terima kasih Meghan,” kata Malia di Instagram.

Sang desainer pun meluruskan sindiran yang didapatnya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa jumpsuit itu sedikit diproduksi, sehingga akan segera terjual habis.

Sebelum sold out, Malia mengungkapkan bahwa jumpsuit tersebut merupakan item yang laris manis dengan lebih dari 4,5 miliar keping yang tersedia. Perancang mengatakan dia senang merek itu sekarang dikenal oleh Meghan Markle.

Tonton videonya”Meghan Markle atas kematian Ratu Elizabeth II
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)