Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lampu Fisher dianggap UFO

Melihat cahaya di belakang ISS yang dianggap sebagai UFO, ternyata …

Jakarta

Rekaman video umpan langsung Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Baru-baru ini menjadi viral di Reddit. Video tersebut adalah kumpulan cahaya misterius ISS

Video itu diunggah ke forum r / UFO benda terbang aneh Yang terbesar di Reddit. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat dua gugusan cahaya terang bergerak dari sisi kiri layar ke sisi kanan layar.

“Adakah yang bisa menjelaskan apa yang saya lihat di live feed YouTube ISS?” Kedepannya, seperti dikutip Sabtu (17/7/2021), pengguna Reddit u/tyrannosnorlax akan ditanyai di forum tersebut.

Meskipun ini mungkin tampak seperti segerombolan UFO yang siap menyerang Bumi, ternyata kumpulan cahaya tersebut bukanlah benda luar angkasa. Kamera ISS yang merekam video itu mengarah ke bumi dan cahayanya adalah aktivitas manusia di bumi.

Lebih tepatnya, segerombolan cahaya mungkin datang dari awak kapal pencari cumi-cumi yang menggunakan cahaya super terang untuk menarik perhatian mangsanya, pengguna Reddit u / AlphazeroOneTwo menjelaskan sebagai tanggapan.

Dalam posting blog yang diunggah pada tahun 2013, NASA menjelaskan fenomena lampu perahu nelayan ini menggunakan foto yang diambil oleh astronot ISS sebagai contoh.

“Nelayan mungkin telah menarik Toadroots Pacific – spesies yang dikenal sebagai cumi terbang Jepang – ke permukaan menggunakan cahaya xenon yang terang,” tulis NASA di blognya.

Lampu perahu nelayan di Teluk Sushima antara Jepang dan Korea Selatan Foto: NASA

Setelah menemukan sendiri, u / tyrannosnorlax mengakui bahwa cahaya yang dilihatnya sebagian besar dari kapal nelayan, bukan penampakan. benda terbang aneh.

“Meskipun situs pertama yang dilampirkan di pembaruan pertama memiliki banyak contoh seperti ini, lampu mancing cumi-cumi adalah penjelasan yang paling dapat diandalkan,” katanya.

READ  Peneliti Eropa menangkap tanah longsor 5 km di Mars

Obsesi netizen benda terbang aneh Baru-baru ini telah meningkat. Banyak video yang direkam oleh pilot Amerika yang menunjukkan penampakan UFO khususnya telah menjadi viral.

Badan Intelijen AS baru-baru ini merilis hasil penyelidikan dugaan penampakan UFO. Dalam keterangannya, mereka tidak bisa menjelaskan penampakan objek yang di lihat.

Tonton videonya”Apakah ada tembakan UFO selama video langsung astronot ISS?
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / afr)