Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Membintangi Adegan Berani dengan Rafal Hadi, Anya Geraldine Tangguh

Sabtu, 11 Juni 2022 – 00:02 WIB

hidupAnya Geraldine Dan Ular jatuh Terintegrasi Seri web Dalam judul aku akan untukmu. Anya dan Raffle bermain sebagai teman dekat di serial web. Namun, Repol diam-diam mencintai Anya. Tidak hanya Raffles dan Anya, Richard Kyle juga membintangi serial web ini.

Saat tim media bertemu, Raffles dan Anya sama-sama mengaku tidak kesulitan menciptakan chemistry, mengingat mereka sudah berteman lama. Dalam pandangan Refol, Anya adalah seorang artis yang easy talker.

“Saya kenal Anya sudah lama, Nia, sudah lima tahun sejak 2017. Tapi ini joint venture pertama kita, jadi untungnya dia enak diajak ngobrol, dia ngajak bikin chemistry, dia fun, kita ada frekuensinya,” kata Rafal di kawasan Senyan Jakarta, Jumat, 10 Juni 2022.

Pada saat yang sama, Anya dan Refol juga mengungkapkan bahwa tidak sulit untuk menciptakan chemistry karena mereka telah berteman cukup lama. Namun, Anya mengaku merasa berat ketika kebetulan membintangi adegan ciuman dengan Raffles Hadi.

“Ya, untungnya kami berteman lama dan percakapannya bagus. Ini sedikit berbeda ketika Anda berteman, tetapi ada adegan berciuman. Mungkin awalnya (berat) karena ‘ini temanku’,” kata Anya Geraldine.

Raffles mengakui bahwa adegan ciuman itu sudah dibicarakan dengan sutradara secara khusus. Keduanya telah membintangi adegan ciuman profesional.

READ  7 Hari Kematian, Pengajian Vanessa Angel Dihadiri Ratusan Mahasiswa: Selebriti Okason