Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memuaskan! Berikut hasil foto kamera OPPO Reno8 Pro 5G

OPPO Reno8 Pro 5G merupakan salah satu ponsel spesial di seri Reno8 karena ditenagai oleh MariSilcon X NPU (Neural Processing Unit).

MariSilicon X adalah NPU pencitraan khusus yang dikembangkan oleh OPPO yang meningkatkan kemampuan kamera dan dapat menghasilkan foto berkualitas baik dalam berbagai kondisi, siang dan malam.

MariSilicon X memiliki algoritma Advanced AI Noise Reduction (AINR) yang mendeteksi dan mengurangi noise di setiap frame dan memprosesnya piksel demi piksel untuk membuat gambar dengan detail halus dengan warna kulit yang terlihat akurat dan halus.

Seiring dengan teknik ini, OPPO menggabungkan MariSilicon X dengan tiga kamera belakang dan kamera depan di Reno8 Pro 5G untuk meningkatkan kinerja fotografinya.

Lebih lengkapnya, Reno8 Pro 5G hadir dengan kamera belakang bersensor Sony IMX766, lensa ultrawide 8 MP (bukaan f/2.2) dan lensa makro 2 MP (bukaan f/2.2) serta lensa utama 50 MP (bukaan f/2.2). /1.8 bukaan). bukaan f/2.4).

Bisa dibilang sensor Sony IMX766 banyak digunakan oleh ponsel kelas atas dan flagship, sehingga dipercaya untuk menghasilkan foto yang tajam dengan kualitas yang baik.

Kamera ultrawide Reno8 Pro 5G dapat digunakan untuk mengambil foto dengan area yang luas, ideal untuk memotret area perkotaan, lanskap, atau objek dan objek yang mungkin berisi banyak orang.

Kamera makro dapat mengambil gambar objek dari jarak yang sangat dekat. Sedangkan untuk kamera depan, Reno8 Pro 5G memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony IMX709 yang menghasilkan foto selfie dengan wajah jernih dan mulus hasil kolaborasi OPPO dan Sony.

Pada pemotretan siang hari, kita dapat melihat bahwa kamera depan dan belakang Reno8 Pro 5G dapat menghasilkan foto yang jernih, terutama fitur HDR (High Dynamic Range) yang membuat langit yang terbakar menjadi jernih sehingga tidak mengganggu. Foto-foto yang dihasilkan.

OPPO-Reno8Pro-5G-gerbang-gerbang-otomatis

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-Becekgram-Auto

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-FXHome-Ultrawide

Sangat lebar

OPPO-Reno8Pro-5G-FXHome-Auto

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-FXTop-Ultrawide

Sangat lebar

OPPO-Reno8Pro-5G-FXTop-Otomatis

Mobil

Foto di malam hari menggunakan MariSilicon X NPU mendukung mode Otomatis seterang dan tidak terlalu bising seperti menggunakan mode Ultra Night.

READ  Foto orgasme Thai King bocor ke publik

Tentu saja, memotret dengan kamera belakang dan depan jauh lebih mudah di Reno8 Pro 5G, karena tetap bisa menghasilkan foto yang bagus.

Kamera depan dan belakang juga memiliki fitur AI Color Portrait dan Bokeh Flare Portrait yang dapat diaktifkan. Saat AI Color Portrait aktif, kita bisa membuat foto dengan warna asli, namun background menjadi hitam putih.

Sementara itu, saat Bokeh Flare Portrait aktif, Anda dapat membuat foto dengan subjek yang fokus dan jernih di latar belakang dengan efek bokeh berbentuk lingkaran, seolah-olah diambil menggunakan kamera profesional.

Jika dilihat dari foto-fotonya, terlihat bahwa Reno8 Pro 5G dapat memisahkan subjek dan background dengan apik saat menggunakan fitur AI Color Portrait dan Bokeh Flare Portrait. Bahkan saat diperbesar, detail wajah subjek terlihat jelas dan memiliki warna alami.

OPPO-Reno8Pro-5G-Bunga-Auto

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-Flower-AIColorPortrait

Potret warna AI

OPPO-Reno8Pro-5G-BokehFlarePortrait

Potret suar bokeh

OPPO-Reno8Pro-5G-Night-Bridge-Auto

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-Bridge-Mode Malam

Mode Malam Ultra

OPPO-Reno8Pro-5G-Jembatan Malam2-Otomatis

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-BridgeNight2-NightMode

Mode Malam Ultra

OPPO-Reno8Pro-5G-Lift-Auto

Mobil

OPPO-Reno8Pro-5G-Lift-AIColorPortrait

Potret warna AI

OPPO-Reno8Pro-5G-Lift-BokehFlarePortrait

Potret suar bokeh

OPPO-Reno8Pro-5G-PoseJembatan-BokehFlarePortrait

Potret suar bokeh

OPPO-Reno8Pro-5G-SelfieMalam2-Auto

Selfie – Otomatis

OPPO-Reno8Pro-5G-SelfieMalam2-AIColorPortrait

Selfie – potret warna AI

OPPO-Reno8Pro-5G-SelfieMalam2-BokehFlarePortrait

Selfie – Potret Bokeh Flare

Dari semua foto Reno8 Pro 5G yang dipamerkan, terlihat jelas bahwa OPPO dapat menghadirkan ponsel dengan kamera yang andal menggunakan NPU MariSilicion X, algoritma Artificial Intelligence (AI), kamera utama dengan sensor Sony IMX766 dan depan. Kamera dengan sensor IMX766. .

Bagi Anda yang tertarik memiliki ponsel ini, bisa didapatkan di Indonesia melalui channel online dan offline seharga Rp. 9.999.000 dapat dibeli. Sementara itu, Reno8 Pro 5G mengemas performa tangguh berkat chipset MediaTek Dimensity 8100-Max 5G, RAM 12GB, dan ROM 256GB.