Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menangis, BTS mengumumkan istirahat sementara

BTS akan istirahat atau istirahat sebagai tim dan fokus pada proyek individu. Foto / Musik Bighit

Jakarta – BTS mengumumkan bahwa mereka masing-masing akan istirahat sebagai grup Anggota Akan merilis album solo masing-masing.

Pengumuman ini dibuat BDS Selasa (14/6) malam merupakan tahun BTS Festa tayang di channel YouTube BangtanTV. Pada acara tersebut, mereka makan malam sebagai sebuah kelompok yang mengenang sekitar sembilan tahun kehidupan, dan langkah selanjutnya yang akan mereka ambil.

RM mengatakan bahwa meskipun mereka telah menghasilkan banyak dalam sembilan tahun, setiap orang membutuhkan waktu untuk berkembang menjadi orang yang cerdas. Ia pun mengaku merasa kehilangan perannya KetuaArtinya, dia banyak menulis lirik dan memberikan wawancara kepada media, terutama media asing.

“Masalah dengan Q-Pop dan Sistem Patung Bukankah mereka memberi kita waktu untuk tumbuh? Kami selalu harus membuat musik, kami selalu harus melakukan sesuatu, “kata R.M.

Karena itu, ia ingin pensiun sebagai individu, sebagai individu, sebagai kelompok, memikirkan langkah mereka selanjutnya.

Foto: Musik Bighit

Dengan berlinang air mata, Jim mengatakan kepada BDS bahwa Angkatan Darat adalah segalanya. Itu sebabnya penggemar berpikir begitulah yang harus diingat.

“Kami sedang melalui masa yang sulit dan saat ini sedang mencari identitas kami, yang merupakan proses yang panjang dan melelahkan,” kata Jimin.

Baca selengkapnya: Peringkat member BTS yang menakutkan saat marah menurut V, No. 1 tidak terduga

READ  Dior dikritik karena menunjukkan foto-foto yang menghina wanita Asia