Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menangis Reza Hutabarat Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Brigadir J, Dengerin Lelucon Ini Sambil Berdoa

JAKARTA – Kakak Brigjen Nofriansya Joshua Kakak Hutabharat Brigadir J, Jadilah kuat Risky Hudaparat mengungkapkan Fakta baru berhubungan dengan pembunuhan Kakak perempuannya di konvensi.

Saat itu Maharesa sering bertanya kepada para anggota Akan mencoba Jenazah Brigadir Jay dirawat untuk melihat adiknya untuk terakhir kalinya.

Saat itu, Maharesa juga ingin mendandani kakak laki-lakinya sebelum menempatkannya di peti mati.

Namun, anggota Provo tidak pernah melepaskan Mahareza. Alhasil, Mahareza hanya bisa melihat wajah mayat tersebut sebelum disegel oleh dokter forensik.

Namun, ada kejadian aneh yang disadari Maharesa. Sebuah bisikan datang dari belakang telinga Mahareza saat dia berdoa untuk Brigadir J.

“Saat saya masuk (kamar rumah sakit), saya hanya melihat kepala karena peti mati tidak tertutup. Sekarang pakaian sudah rapi di dalam kotak, jadi saya berdoa agar almarhum beristirahat dengan tenang,” kata Maharesa. Dari Youtube KompasTV.

“Nah, waktu saya sholat di belakang, seperti ada yang bilang, ‘belum selesai’. Orang ini sholat, dan dia repot, tapi dia bodoh banget karena dia sholat,” sambungnya.

READ  Yusuf Mansur Bakal Pensiun Jadi Ustaz Jika Terbukti Makan Uang Sudekah