Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengapa Wuling Almas Hybrid tidak memiliki ban serep?

Jakarta

Mobil baru yang dijual di Indonesia biasanya dilengkapi dengan ban cadangan. Namun Wuling Almaz Hybrid yang baru diluncurkan tidak dilengkapi dengan peralatan tersebut. Saya bertanya-tanya mengapa?

Menurut product planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, banyak pertimbangan Wuling Motors tidak akan lagi menawarkan ban serep Almas Hybrid.

“Pertama, karena alasan ruang, mobil hybrid biasanya membawa baterai. Jadi kami menggeser ruang dari ban serep ke baterai,” kata Danang kepada wartawan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Arena, Ancol, Jakarta. , Jumat (4/11/2022).

Wuling Almas Hybrid tidak dilengkapi dengan ban serep, melainkan kit perbaikan ban Foto: Luthfi Anshori/detikOto

“(Alasannya) yang kedua. Secara regulasi, kami diperbolehkan tanpa ban serep, tapi harus ada pilihan antara ban kempes atau pakai tyre repair kit. Jadi regulasi tidak masalah,” lanjut Danong.

Wuling mengimbangi kekurangan ban serep dengan menyediakan kit perbaikan ban. Menurut Danang, alat tambal ban akan memudahkan konsumen.

“Ban repair kit ini praktis dan sangat memudahkan konsumen karena tidak membutuhkan dongkrak lagi. Tidak perlu melepas ban sendiri. Khusus untuk konsumen wanita karena sangat sulit dan merepotkan wanita untuk mengganti ban,” kata Tan lagi. .

“Kalau pakai repair kit ban ini pasang pompa elektrik, jadi secara operasional tidak memotong dalam prakteknya,” ujarnya.

Untuk menggunakan alat perbaikan ban, konsumen hanya perlu mencolokkan ke pemantik 12 volt. Alat ini dapat meningkatkan angin ban dan menambal ban yang bocor.

“Repair kit ini dilengkapi dengan cairan ban. Jadi kalau bocor, masukkan cairan ke kompresor lalu pasang ke ban,” kata Danong.

Tonton videonya”ditingkatkan! Ini adalah wujud dari Wuling Almas hybrid terbaru
[Gambas:Video 20detik]
(Lua/Kering)

READ  Daihatsu Rocky Sporty, Compaqno berbalut warna merah, dipasangkan dengan aksesoris bodi custom