Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengumumkan buku resmi Realmy, laptop dengan layar 14 inci dan prosesor Intel generasi ke-11

Berita Subang – Realmy di dalam Berita Gadget Terbaru Diperkenalkan secara resmi Laptop Pertama mereka, secara bersamaan Laptop Pertama BBK Elektronik, Bernama Buku Realmy.

Realmy mengumumkan Buku Realmy Dalam acara Festival Penggemar Realmy 2021 Itu diadakan pada 18 Agustus 2021, dan diluncurkan Keterampilan Edisi Master Realmy GT Dan bahan AIoT Lainnya

Buku Realmy Ada Laptop Intel dan lainnya dengan prosesor generasi ke-11 dengan layar 14 inci yang tipis dan ringan Windows 10. Buku Realmy Ini memiliki tubuh logam dan tersedia dalam warna abu-abu dan biru.

Dari layar Buku Realmy Resolusinya adalah 2160 x 1.440 piksel dengan rasio aspek 3: 2 dan dilindungi Gorila Kaca Tidak ada versi dari Corning yang dijelaskan.

Buku Realmy Dipersembahkan oleh Intel Core i3 Atau Intel Core i5 Dikombinasikan dengan kartu grafis Iris XE generasi ke-11 dan terintegrasi, serta RAM LPDDR4X 16GB dan penyimpanan SSD PCIe 512GB.

Port tersedia Buku Realmy Termasuk USB Type-C 3, USB Type-C 4 atau port thunderbolt, USB Type-A 3 dan jack headphone 3.5mm. Laptop ini juga didukung dengan konektivitas WiFi 6 dan speaker stereo Taman Harman.

Fitur Laptop Buku Realmy

Buku Realmy Diluncurkan dengan Windows 10 Dengan pembaruan gratis Jendela 11 Di masa depan. Laptop ini juga memiliki fitur koneksi PC Berguna untuk mengontrol Buku Realmy Dengan Keterampilan Realmy melalui WiFi Direct.

Buku Realmy Ini memiliki baterai berkapasitas 54Wh dan dikatakan bertahan hingga 11 jam dengan dukungan pengisian cepat 65W, yang dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. Laptop ini juga memiliki dukungan pengisian dart 30W Keterampilan Dengan dukungan pengisian ini.

READ  Smartphone Vivo - Bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo X70 dan X70 Pro