Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengungkapkan! Ini adalah 7 aturan pribadi untuk pekerja restoran cepat saji

Jakarta

Setiap restoran memberlakukan aturan pada karyawannya, tetapi 7 aturan unik berlaku di restoran cepat saji ini. Apakah kamu

Dalam menjalankan operasional bisnisnya, pemilik restoran menggunakan berbagai aturan yang harus dipatuhi oleh karyawan. Aturan-aturan ini berbeda sifatnya.

Mulai dari aturan terkait penampilan, penerapan standar operasional prosedur saat melayani pelanggan, hingga jam kerja. Namun pada kenyataannya, beberapa restoran masih belum menerapkan aturan tersebut kepada karyawannya.

Aturan ini dianggap unik karena tidak biasa. Meski begitu, staf terus mengikutinya.

Pengumpulan Makan ini, bukan itu (18/10), ini dia 7 aturan unik karyawan Di restoran cepat saji:

1. Dairy Queen – Harus membalik cangkir es krim

Dairy Queen terkenal dengan produk es krimnya yang super kental. Es krim ini sangat kental sehingga tidak akan tumpah meskipun Anda membaliknya.

Untuk menunjukkan manfaat ini, karyawan Dairy Queen harus membalikkan cangkir es krim untuk pelanggan. Pada tahun 2016, perusahaan bahkan melakukan promosi “terbalik atau gratis”. Artinya, pelanggan bisa mendapatkan es krim gratis jika karyawan Dairy Queen lupa aktif membalik cangkir es krim.

2. Starbucks – Satu perhentian

Foto: Getty Images/Ronald Martinez

Starbucks memiliki aturan tentang barista yang bekerja sambil berdiri di toko. Mereka diajari prinsip “posisi tetap”, yang berarti mereka harus tetap berada di area yang ditugaskan sampai atasan mereka memberi tahu mereka bahwa mereka bisa pindah.

Terkadang mereka harus berdiri sepanjang hari di stasiun yang ditunjuk. Itu bagian dari seperangkat aturan ketat karyawan Starbucks yang disebut pedoman.

3. Domino’s – Secara manual melaporkan kemajuan proses pembuatan pizza

Jaringan restoran pizza global, Domino’s, membuat pizzanya dengan bantuan teknologi canggih. Tetapi untuk memperbarui kemajuan proses pembuatan pizza, staf Domino Itu harus dilakukan secara manual.

READ  Tips cermat memilih oli agar mesin mobil bekerja maksimal dan tahan lama

Hal ini diungkapkan oleh salah satu karyawannya. “Beberapa orang berpikir bahwa pelacak berjalan secara otomatis pada penghitung waktu mundur, tetapi setiap langkah proses pembuatan pizza diperbarui secara manual. Namun, ada kalanya waktu dapat berhenti di pihak kami untuk menjaga agar semuanya berjalan lancar,” katanya.

Tonton videonya”Makan lesehan di Chang Teng Sawa di Pokor, penasaran?
[Gambas:Video 20detik]