Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengungkapkan! Inilah potret Ratu Adil Imam Mahdi yang membuat heboh di Karawang

Karawang

Viral video pria dan wanita paruh baya asal Kudadantingan, Karawang, yang mengaku Imam Mahdi dan Ratu Adil, ternyata pelakunya warga Purvakarta.

Diketahui, tempat pengambilan video tersebut berada di Hutan Kutadandingan di Desa Mulyasejati, Kecamatan Shyambal, Kabupaten Karawang.

Gohar, ketua RT setempat, mengatakan pelaku dalam video tersebut bukanlah warga Karawang, melainkan warga pejalan kaki yang menggarap lahan di kawasan tersebut.



“Ini terpidana dari Purvakarta, Anna, dia menggarap tanah Perudani di Kudathandingan, kalau tidak salah sekitar 5 tahun, karena setahu saya dia menggarap 1 hektar,” kata Gohar. Rabu (23/11/2022) malam di Kantor Des Mulyasejati, Kabupaten Karawang, Kecamatan Siambal.

Gohar mengaku tidak mengenal pria paruh baya yang mengaku sebagai Imam Mahid dan perempuan yang mengaku sebagai Ratu Adil. Jadi dia tidak terlalu memperhatikan aktivitas mereka berdua.

Kutatandingan Dunia Republik Jawa Barat, Muspika Kabupaten Siambel saat penjajakan Kerajaan Song Agung Radu Adil Imam Mahdi. Foto: Irwan Maulana/Tedic Zafar

“Saya tidak begitu mengenalnya, saya belum pernah melihat pertemuan seperti itu di rumahnya,” katanya.

“Nama sesepuh itu Rosit, saya tidak tahu ibu-ibunya dan saya tidak tahu umurnya karena Bach Rosit adalah warga Desa Sipurium, Kecamatan Chukasari, Kabupaten Purvagartha,” lanjutnya.

Terkait status keduanya, Gohar belum mengetahui apakah perempuan dan pria paruh baya itu sudah menikah atau belum. “Saya tidak tahu apakah mereka suami istri, yang jelas mereka selalu bersama,” kata Goher.

Menurut Gohar, aktivitas Imam Mahdi dan Rathu Adil di Hutan Kutadandingan hanya aktif di lahan seluas satu hektar milik Perudani, dan Gohar mengaku tidak mengetahui adanya aktivitas mencurigakan lainnya.

“Mereka hanya menggarap lahan, mereka sudah mengolah lahan seluas 1 hektar dan menanam pisang dan jeruk di sana,” imbuhnya.

READ  Ujian PPPK 2021, Ketua PKN: Pemda Kesulitan Anggaran, Mendikbud Unknown

Gohar mengaku pertama kali mengetahui video di konten YouTube yang diunggah oleh sebuah channel, “Saya lihat videonya di YouTube dan itu adalah channel Secret Divine. Katanya itu channel Pak Rossit,” pungkasnya.

(Keren keren)