Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengungkapkan! Jurus Persembahan Gunung Semeru, Warga Lombok Timur Belajar di Jokja

Memuat …

Kepala Humas Polri NDB Combos Paul Orndo menjelaskan identitas pria yang menendang sesaji di lokasi letusan Gunung Chemaru di Jawa Timur. Foto / Di antara

Lombok Timur – Identitas pria yang menendang Menawarkan Di lokasi bencana ledakan , Lumajang, Jawa Timur akhirnya terungkap. Pelaku berinisial F adalah warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat ini, terpidana sedang menempuh pendidikan sarjana di salah satu universitas di Jogjarta.

Baca selengkapnya: Orang yang melemparkan sesaji dari bukit Chemaru ditemukan, Polisi: Kami mendesak Anda untuk menyerah!

“Jadi F lulus dari Madrasah Sanavia di Lombok Timur dan melanjutkan ke Madrasah Alia di Yogyakarta. Sekarang sedang kuliah S1 di salah satu universitas di Yogyakarta,” kata Combos Paul Orndo, Kabid Humas Polda NTB, seperti dikutip, Rabu. . (12/1/2022)).

Ia menegaskan, Polda NTB hanya mengikuti hasil integrasi Polda Jatim. Oleh karena itu, kasus tersebut kini menjadi kewenangan Polda Jatim.

Terkait hal itu, personel Polda Jatim menyambangi keluarga F di kawasan Kabupaten Lombok Timur.

“Jadi kami mendapat bantuan dari Polda NTB.

Baca selengkapnya: Perburuan yang melempar sesaji di Bukit Chemaru, polisi menyisir perbatasan Lumajang-Malang

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, polisi mendapat penjelasan dari keluarga F. “Keluarga sebenarnya mengaku F ini milik keluarganya,” jelasnya.

READ  Marc Marquez MotoGP Jerman 2021: Johan Sarko Peringatkan Pembalap Lain Usai Juara Oaxacon Sports