September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengungkapkan! Telah terungkap bahwa Kesang Bangareb dimiliki oleh Komisaris Rans Entertainment Rafi Ahmed.

Bos Percy Solo, Kesang Bangarep. Kesang Bangareb memegang posisi kunci di perusahaan milik Rafi Ahmed Rance Entertainment. (Instagram / official.persissolo)

Kesang Bangareb memegang posisi kunci di perusahaan milik Rafi Ahmed Rance Entertainment.

SuaraSurakarta.id – Kesang Bangarep Tampaknya berada di posisi penting Hiburan Rans, Sebuah perusahaan yang didirikan oleh pasangan artis terkenal Rafi Ahmed dan Naqita Slavina. Putra bungsu Presiden Djokovic menjabat sebagai komisaris.

Diadaptasi dari Solopos.comHal itu terungkap setelah adanya seruan kerja sama antara Mtech Group dan Rance Entertainment. Pembicara Rafi Ahmed dan Rance Commissioner Nakita Slavina menyampaikan keynote address pada acara yang bertajuk The New Chapter of Rance and Mtech. Kesang Bangarep, salah satu pendiri Rons Tony Ascaria dan direktur pelaksana Mtech Sutando Hortono.

Kesang Bangarep diketahui memiliki beberapa usaha di bidang kuliner antara lain Pisang Chang, Ayam Yang, Ternacopy, Ready Mass, Led Toast dan Mangga. Dia juga berinvestasi di situs pendidikan dan pelatihan seperti Hombimba Games Gaming dan Enigma Camp dan Kerzaholik.

Mengelola bisnis keluarga

Baca selengkapnya:
Persis jadi penentu utama level Solo Vs BSCS, Kesang : Ayo kalian saling bertarung

Beberapa waktu lalu, Kesang Bangarep mengaku kini memimpin bisnis keluarga setelah kakak laki-lakinya, Zibran Ragabuming Rakka, terjun ke dunia politik sebagai walikota Solo, mengikuti jejak ayahnya, Presiden Joko Widodo (Djokovic).

“Bisnis [keluarga] Terus, ‘ditangani’ sampai Gibran Gibran, lalu dari Gibran Gibran ke saya sekarang yang punya perabotannya, sekarang saya yang urus,” kata Kesang kepada Teddy Corpusier, dikutip dari YouTube Teddy Corpusier, Selasa (21/9/ 2021).

Kesang membenarkan bahwa Djokovic telah melepaskan kepemilikan bisnis keluarganya dan tidak ikut campur di dalamnya.

READ  Hancurkan Jackpot Besar! Hapus Pengaturan Faffa Scatter Room dan Hicks Domino Curtain, Jangan Pakai Lama-lama, Menang Segera

Menurutnya, ketika ayah dan saudaranya menjabat sebagai pemimpin negara dan daerah, mereka harus fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka, sehingga meninggalkan bisnis yang mereka geluti sebelumnya.

“Sebagai aturan, sejauh yang saya tahu, saya tidak bisa [mengurus bisnis saat menjabat presiden atau kepala daerah], kata Kesang. Sementara Djokovic memiliki pabrik mebel sebelum menjabat sebagai presiden.

Baca selengkapnya:
Kesang Kritik Permainan Solo Persis, Bahkan Zibran Sorak Kegembiraan

Sementara itu, Rance Entertainment berencana untuk go public di bursa. Hal itu ia ungkapkan dalam podcast bersama Sandyaka Uno, yang ditayangkan di kanal YouTube Sandy.

Menurut Rafi, impian terbesarnya saat ini adalah membuat IPO Rons Entertainment. Menurutnya, peluang bisnis di sektor digital saat ini sangat besar karena masyarakat mulai beralih ke layanan digital daripada televisi.

Oleh karena itu, ia yakin bisnis digital Rons Entertainment akan memiliki energi positif di masa depan. Kesang dan Rafi sendiri aktif di dunia sepakbola.

Kesang saat ini adalah pemilik dan direktur pelaksana Percy Solo Football Club. Sementara itu, Rafi Ahmed memiliki saham di RANS Cilegon FC.