Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjalani hidup sehat bersama Sinar Mass Land Area bersama artis dan pemain basket ternama Indonesia

program Bola basket yang menyenangkan Ini adalah hasil kerjasama antara Sinar Mass Land dengan Aras Kading Muda, salah satu klub basket ternama di Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wayu Purwoko, Presiden Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih dan pebasket ternama Indonesia antara lain Maria Selina, Mario Lavallada, Agi Fontinus dan Rico Siberus. , dan Richard gila.

Division Head Commercial National Sinar Mass Land Christine Natasha Tanjungan mengatakan Apartemen Aerium yang didukung dengan berbagai fasilitas premium fokus mendukung kesehatan penghuni dan masyarakat sekitar. Karena itu, Hidup Sehat dengan Arium diluncurkan.

Sebelumnya, perusahaan properti juga melakukan kegiatan untuk memberikan manfaat kesehatan seperti Minggu (23/10/2022).

“Melalui program Healthy Lifestyle with Arium, kami ingin mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya menjalani pola hidup sehat fDan BBola Osket eAda Aras Kading diundang serentak merayakannya bersama Muda SEBUAHUlang tahun 16 Klub Aras Kading Muda,” jelas Christine dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (27/11/2022).

Sebagai informasi, 200 siswa Aras Kading Muda mengikuti program Hidup Sehat Bersama Arium. Orang tua mereka juga hadir dan memeriahkan acara tersebut. Berbagai program seru seperti Kompetisi menembak, Tantangan keterampilan5 Pada hari itu 5 cocok dan 3 Pada hari itu 3 cocok

Aerium menampung tiga pebasket ternama dari Hangzhou Basketball Club, anggota Liga Bola Basket Indonesia. Kehadiran mereka memeriahkan acara tersebut.

Dokter. Negeri Sinar Mor Serunya acara Hidup Sehat Bersama Arium

eVentilasi Selain Arium, Healthy Living juga menawarkan Bazaar UMKM. Di sini, DKI Jakarta memiliki beragam resep dan produk dari usaha mikro, kecil, dan menengah.

Bazaar tersebut merupakan hasil kerjasama Aerium dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov DKI Jakarta.

READ  Oppo meluncurkan ColorOS 13 dan inilah serangkaian fitur baru

Setiap pengunjung yang datang Satuan program Area apartemen juga tersedia Kupon gratis untuk ditukar di Penyewa Bazar UMKM.

Perlu diketahui, Areum berkomitmen untuk menjadi tempat tinggal yang ramah hewan peliharaan. Hal ini diwujudkan melalui kerjasama pemberian fasilitas anjing sosial Perawatan hewan peliharaan Untuk setiap pengunjung yang membawa bayi bulu (anapul).

Areum merupakan proyek apartemen baru Sinar Mass Land yang bertemakan Ramah anjing. Berada di kawasan perumahan elite Taman Permata Buana seluas 150 hektar (ha). Areum akan diserahkan kepada warga pada Desember 2022.

Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas perawatan hewan Hotel hewan peliharaan, kolam anjing, salon hewan peliharaan, sebaik Taman anjing dan cafe.

Selain sebagai apartemen yang ramah hewan peliharaan, arium juga merupakan apartemen dengan sirkulasi udara yang baik. Sebab, semua unit dalam posisi Kait dan harus Taman surgawi Ventilasi alami di setiap empat lantai memberikan udara yang sehat bagi setiap penghuni. Selain itu, ada ohLatihan di luar ruangan Untuk mendukung kegiatan olah raga warga.

Apartemen Areum dijual mulai Rp 2,9 miliar hingga Rp 6 miliar Saldo saat ini Dengan demikian penghuni dapat langsung menempati dan menikmati segala fasilitasnya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Areum, hubungi nomor WhatsApp 08111255233. Surel[email protected]Instagram @aarium.id atau website www.aerium-residences.com.