Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjelang peluncuran, tidak disebutkan smartphone dengan 3-4 kamera belakang

Tempo.co, Jakarta – Dari telepon (1). Tidak ada apa-apa Ini akan diluncurkan pada Selasa, 12 Juli 2022, dengan dua kamera belakang. Tidak ada yang mengalahkan berbagi contoh rekamannya yang tidak diedit dan tidak difilter untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dengan dua kamera belakang.

Selain foto sampel yang dibagikan, tidak ada yang mengungkapkan (1) data spesifikasi kamera ponsel. Kamera utama menggunakan sensor Sony IMX766 50 MP dan kamera ultra lebar dengan bidang pandang 114 derajat. Pengaturan kamera didukung OIS Dan kemampuan merekam video dengan EIS dan satu miliar kombinasi warna.

Telepon dari Nothing (1) hadir dengan mode malam dan fitur deteksi pemandangan. Yang terakhir ini mampu secara otomatis mendeteksi apa yang harus dibidik dan merekomendasikan pengaturan terbaik untuk bidikan.

Sementara kebanyakan smartphone modern menggunakan 3-4 kamera belakang, telepon (1) tidak menawarkan hanya dua. Menurut Nothing, dua kamera yang menghasilkan hasil lebih baik lebih baik dari 3-4 kamera dengan performa rata-rata.

No Telepon 1. Foto gsmarena

“Mereka menumpuk banyak kamera. Bagus untuk berpikir lebih banyak. Tetapi lebih banyak berarti kamera berkualitas lebih rendah,” kata sebuah posting blog.

Lebih jauh Alat foto Dia menyebutkan lebih banyak sensor. “Jadi ponsel (1) hanya memiliki dua kamera. Dua luar biasa. Empat tidak biasa.”

GSM Arena

Baca selengkapnya:
Bisa CoTweet di Twitter, berikut penjelasan cara penggunaan dan manfaatnya

READ  Fitur ekspansi RAM dan kapan menggunakannya