Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menunggu kejutan murid Rosie di Mugello

Jakarta

Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2022 Telah mengejutkan banyak orang. Akankah kompetisi berjalan dengan lancar untuk para siswa? Valentino Rosie?

Sidang digelar Sabtu (28/5/2022) malam WIB di Autodromo Internazionale del Mugello. Baik Jack Miller, Fabio Quartarro, Francesco Bacchino atau Alex Espercaro tidak mencetak gol.

Namun, murid baru Rosie mencuri perhatian. Sudah hujan sejak sore, lalu kejutan Fabio de Gianantonio Gracini membawa balap ke level kutub.

Tidak cukup, dua lulusan Akademi VR46 Marco Pescechi Dan Luca Marini Berada di posisi kedua dan ketiga. Hal itu tentu mengejutkan mengingat keduanya sama-sama kesulitan bersaing di papan atas.

Hanya Ene Bastianini yang mungkin mencuri perhatian dari seri pertama musim ini. Kini perlu menunggu apa yang terjadi pada dua siswa Rossi, Pescecci dan Marini, yang selalu berada di barisan belakang.

Juga, di etape keempat dan kelima mulai malam ini, pebalap Ducati Francesco Bacchia dan Johann Sarko sedang menuju kemenangan.

Saat itu, Quartarro, yang turun dari posisi keenam, juga siap mencuri kemenangan. Quarterro memenangkan seri Mughal musim lalu.

Di posisi tujuh hingga sepuluh ada Alex, Takagi Nakagami, Paul Espercaro dan Bastianini. Berikut adalah grafik terkait MotoGP Italia 2022.

Infografis MotoGP Italia 2022 Foto: Infografis detikSport

(mrp/krs)

READ  Tidak Gentar, Rizal Ramli menyerang Sri Mulyani: Tidak Jelas!