Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menurut Psygots, 2 item terbaik Yue Zhang membuat Weiwei pingsan.

Saykots menunjukkan item terbaik Yu Zhong melawan Filipina.

Materi terbaik Yu Zhang? Hero yang satu ini belakangan menjadi sorotan karena kekuatannya bisa digunakan kembali. Hal ini terjadi dengan kemunculan hero tier-S seperti Paquito dan Fredrinn di META MLBB belakangan ini.

Kredit: Moonton

Yu Zhong memiliki jangkauan gerak dan kemampuan yang lengkap untuk menghadapi hero tongkat seperti ini. Selain itu, hero naga yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri seperti sangat kuat dalam team fight, ia juga bisa menembus wujud naga hitam dengan cepat.

Kapten Timnas MLBB Indonesia Chaikots menunjukkan permainan Yu Zhang yang paling sempurna di kancah kompetitif. Melawan juara dunia di Filipina, Yu Zhang dari Sycodes menjadi menonjol di dua pertandingan berbeda.

Mobile Legends, Timnas MLBB Indonesia, IESF WEC 2022
Kredit: Sebuah Esports

Tidak hanya kuat di laning, Yu Zhang Chaikots juga bisa menemukan posisi yang tepat baik sebagai inisiator teamfight maupun supporter teamfight lawan.



Bahan terbaik Yu Zhong versi Saykots

Chaikots mendapat banyak pujian setelah penampilannya yang mengesankan membawa Indonesia menang 2-0 atas Filipina. Menarik untuk melihat material build Yu Zhong yang luar biasa dari Saykots.

Yue Zhang tidak lagi menggunakan Bloodlust Axe. Hunter Strike Yu Zhong Saykot mengandalkan item pertama. Ini lebih merupakan damage awal dan mobilitas ekstra untuk Yu Zhong.

Kemudian item wajib lainnya adalah oracle, untuk menambah region yang dimiliki. Tapi sebelum oracle, biasanya Zigot Buat item pelindung untuk musuh dengan damage tinggi.

Karena PH sangat mengandalkan physical damage dari marksman miliknya, Psygots membuat item sekunder seperti Plate Armor atau Dreadnought Armor.

Dengan item itu saja, Yu Zhong dari Saykots sudah sangat kuat, karena lagi-lagi tujuan utama hero ini adalah pertarungan mendadak, bukan untuk memukul musuh.

READ  Kelinci Air 3 orang yang paling ditakuti di tahun 2023

Baca lebih banyak: Diserang netizen, Chaykots: Terima kasih atas fitnahnya