Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menurut saksi mata, sepeda motor seorang wanita bertabrakan dengan kereta api di Ramanuju, Dekal

CILEGON.BCO.CO.ID – Di jalur gateless, terjadi tabrakan kereta tepat di KM. 136.00 Indomart Ramanuju, Subdivisi Sydney, Silicon City, Sore ini sekitar pukul 11.40 WIB, Rabu 11 Mei 2022.

Menurut informasi yang dihimpun di tempat kejadian, kejadian bermula saat KA lokal Rangaspitung sedang menuju stasiun Grencheng. Namun, kejadian tersebut terjadi ketika seorang wanita tak dikenal sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat A 5730 SJ dari arah jalan raya.

Loren, seorang saksi mata dan warga setempat, mengatakan sudah waktunya bagi beberapa saksi untuk memarkir kendaraan korban di TKP sebelum kejadian. Namun sayang, korban terus membobol hingga bertabrakan dengan kereta api. “Jadi posisi kepala kereta sudah muncul dan korban sudah merampasnya,” kata Lauren kepada BCO Media di lokasi kejadian.

Pidato

Tak lama setelah kejadian, korban mengalami kejang. Sementara itu, kendaraan korban tampak ringsek akibat bertabrakan parah dengan kereta api. “Korban berpenampilan perempuan. Kondisi korban masih hidup karena kepalanya masih gemetaran,” jelasnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung bergegas ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban beserta kendaraannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia. Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Selain itu, kasus terkait kecelakaan kereta api juga ditangani oleh Silicon Police. []



Berbagi

READ  9 pemuda terluka parah dalam insiden Tulungakung harus menjadi pelajaran penting untuk Idul Fitri