Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menyusul suap Ukraina, kali ini Rusia akan membantu spionase

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 06:20 WIB

Teknologi Langsung – Membantu Ukraina Nantikan perjuangannya melawan invasi Rusia. Selama waktu ini, mereka akan memiliki akses ke gambar yang dikumpulkan oleh Constellation Satelit Synthetic Aperture Radar (SAR) dari perusahaan Finlandia ICEYE.

Tidak hanya itu, perjanjian baru antara ICEYE dan Yayasan Amal Serhiy Prytula akan membuat mereka menerima layanan penuh dari salah satu angkutan.

“ICEYE memiliki teknologi pencitraan satelit radar tercanggih di dunia saat ini. Kontrak ini merupakan langkah signifikan dalam menanggapi permintaan mendesak pemerintah Ukraina untuk data geospasial kritis dan akan sangat bermanfaat bagi angkatan bersenjata kami,” kata Serhiy Prytula.

Prytula mendirikan Yayasan Serhiy Prytula pada tahun 2014, tahun ketika Rusia mencaplok wilayah Ukraina di Krimea. Ruang angkasaSabtu, 20 Agustus 2022.

Tentara Viva: Tentara Ukraina mengubah rumah sipil menjadi benteng

Yayasan tersebut bekerja untuk mendukung militer Ukraina dan memberikan bantuan kemanusiaan dalam menanggapi invasi Rusia skala besar yang dimulai pada 24 Februari tahun ini.

Satelit SAR mengumpulkan gambar dalam kegelapan dan cahaya, dan dapat melihat menembus awan, memungkinkan pengguna untuk memantau permukaan bumi setiap saat dan dalam semua jenis cuaca.

READ  Pemecahan! Kapal Evergreen berhasil dievakuasi di Terusan Suez