Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Merayakan 20 tahun, Force Asia Pacific rilis film inspiratif

KabarOto.com – Porsche Asia Pasifik merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan peluncuran film baru yang menarik yang akan tayang perdana di YouTube.

Pada saat yang sama, perusahaan berkomitmen untuk mendukung para pemimpi muda dalam upaya mereka ketika mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan United Woman Singapore, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan topik yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Baca selengkapnya: Ini adalah versi balap virtual Porsche Taycan Turbo S dari Gran Turismo

“Di Porsche, kami memulai sebagai pemimpi, mengembangkan mobil sport yang tidak dapat kami temukan. Saat kami tumbuh, kami menerima satu demi satu tantangan, dan mendapatkan kekuatan. Kami ingin melakukan itu,” kata Arthur Wilman, CEO Porsche Asia Pasifik .

Disutradarai oleh pembuat film Singapura Rosley Youssef, film baru ini menceritakan kisah perjalanan di mana dua protagonis muda mengejar impian dan keinginan mereka, bertentangan dengan gagasan ‘sukses’ yang biasa.

Baca selengkapnya: Edisi Khusus Porsche 911 GT3 akan datang ke Australia

Sepanjang jalan, para protagonis menghadapi tekanan dari konferensi, ketakutan akan kegagalan dan krisis pribadi – tetapi pada akhirnya, mereka bangkit dan berhasil dengan caranya sendiri. Film ini sejalan dengan tujuan merek global Porsche ‘Driven by Dreams’ dan merayakan mereka yang berani mengejar impian mereka dan menentukan kesuksesan mereka sendiri.

“Saat Porsche Asia Pasifik menginjak usia 20 tahun, kami tahu ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan untuk mewujudkan impian mereka. Bersama United Woman Singapore, kami ingin mendukung tujuan ini,” kata Mr. Wilman.