Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meremehkan Timnas Indonesia U-23, Park Hong-seo, Belum Pasti Garuda Muda Lolos ke Final SEA Games 2021: Okason Pola

Pelatih Timnas Vietnam U-23 (Timnas), Park Hong-seo tidak yakin tentang saingannya, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Final SEA Games 2021. Tanpa membicarakan final, pelatih asal Korsel itu belum yakin Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke semifinal. Game Kelautan 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan Park Hang-seo usai pertandingan Timnas U-23 Vietnam vs Timnas Myanmar U-23. Pada laga itu, Bintang Emas (julukan timnas Vietnam U-23) harus berjuang mengalahkan lawannya 1-0 pada Jumat malam 13, di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. WIB.


Berdasarkan pengalaman itu, Park Hong-seo mulai meragukan apakah Timnas Indonesia U-23 akan lolos ke semifinal. Pasalnya, tim besutan Shin Dae-yong itu dijadwalkan melakoni laga terakhir melawan timnas Myanmar U-23 pada Minggu, 15 Mei mendatang.

Saat ditanya apakah Garuda Muda bisa lolos ke semifinal, Park Hong-seo mengaku belum mengetahuinya. Ia juga belum bisa memastikan apakah timnya akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2021.

“Saya tidak tahu apakah Indonesia akan lolos ke semifinal U-23 atau bertemu (dengan Vietnam),” kata Park Hong-seo, dikutip dari The Tao 247, Sabtu (14/5/). 2022).

“Kami memiliki satu pertandingan lagi, jadi agak sulit untuk membicarakan final,” kata Park Hong-seo.

Namun, Park Hong-seo menyebut Garuda Muda kalah 0-3 dari Golden Star. Dia menuduh Shin Tae-yong marah sebagai akibatnya, meskipun itu bisa dimengerti.

Shin Tae-yong

“Sepertinya Indonesia banyak kalah di pertandingan pertama U-23 (dari Vietnam U-23), jadi Shin Tae-yong sedikit marah. Itu bisa dimaklumi,” kata Park.

Bagaimanapun, jika kita bisa bertemu Timnas Indonesia U-23 Di final, dia akan sangat senang. Bahkan, dia mengaku dua kali lebih siap menghadapi lawan close the blind jika bisa melaju ke final. Sea Games 2021.

READ  Benarkah PLD subsidi gaji pegawai akan diperpanjang hingga 2021? Demikian penjelasan Menteri Sumber Daya Manusia, Ida Fouzia

“Jika kita (Vietnam U-23 dan Indonesia U-23) bertemu lagi, saya akan senang dan sangat siap,” tutup Park Hong-seo.