Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mertua Vanessa Angel Nangis Dapat Hak Asuh Gala Sky, Mulailah Perjuangannya

Jakarta

Penantuan hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah putra mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya berakhir, Bunda. Dalam hal ini, Agama Jakarta Barat memiliki perspektif yang sangat unik tentang penggunaan Agama.

Dalam putusan tersebut, hak perwalian gala jatuh orang tua Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Ada begitu banyak jenis yang sulit untuk dikatakan.

Ngomong-ngomong soal diktahui, Haji Faisal dan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, sempat ramai meme asu Gala. Bagaimana Anda melakukan semua hal keren ini dan masih menghantui Gala Sky?

Peringkat HaiBunda di Berikut didasarkan pada hal-hal berikut:


Foto: HaiBunda / Annisa Shofia

1. Berita terbaru Doddy Sudrajat

Koputusan Pengadilan Agama terkait hak asuh dan perwalian Gala Sky diumumkan pada Rabu (13/4/2022), Bunda. Doddy Sudrajat menyebut dirinya akan manerima apapun hasilnya sejak hasil putusan belum terungkap.

“Koputusan menyerahkan sama yang di atas, Allah Persiapan khusus ya kita lihat nanti dari Pengadilan Agama mungkin yang terbaik yang jelas itu untuk Gala, cucu Daddy, Pak Faisal juga,” Doddy Sudrajat, mengutip dari. detikcom.

2. Download Hasil Putusan online gratis

Untuk mengirimkan pesan persuasif, Doddy akui ia tidak melakukan hal yang serius. Omong-omong, Kini Doddy adalah salah satu manajer yang paling banyak dibicarakan di dunia.

“Sekrang nggak ada persiapan apa-apa. pekerjaan-pekerjaan yang Daddy urus fokus ke Mas Ageng Kiwi, “Doddy.

Jika demikian, Anda mungkin tidak ingin membahas salah satu topik berikut atau diputus pervalian. pengadilan elektronik. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

“Itu on line, Silakan masukkan lokasi yang valid untuk jam tayang on line kita dengar saja,” kata Doddy.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga 5 momen manis Vanessa dan Bibi saat mengasuh gala dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  PAN minta pimpinan DPRD DKI tunjukkan bukti bohong soal Pilgub DKI 2024