Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meski laris manis, 5 resto ini terpaksa dijual oleh pemiliknya

Jakarta

Meski laris manis, banyak tempat makan dan restoran legendaris yang terpaksa dijual oleh pemiliknya. Ada banyak alasan mengapa seorang pemilik memutuskan untuk menjual restorannya.

Memiliki penjualan yang baik dan banyak pelanggan setia adalah salah satu impian pemilik restoran. Tidak mudah mengumpulkan pelanggan dan mempertahankan cita rasa makanan yang disukai pembeli.

Namun karena berbagai alasan, banyak pemilik restoran terpaksa menjual bisnis makanannya. Terlilit hutang dan tidak memiliki ahli waris hingga pemilik restoran jatuh sakit adalah berbagai alasan.

Ada lima restoran di sini yang, meski laris, terpaksa dijual oleh pemiliknya.

Baca Juga: Tragedi! Restoran bubur ini akan tutup setelah 58 tahun penjualannya” Baca Selengkapnya

1. Dijual karena mau pulang

Foto Restoran Thailand: Instagram

Beberapa pemilik restoran ingin menutup usahanya, pensiun dan bersantai di rumah. Seperti pemilik Korat Thai Cafe di Singapore Orchard.

Pemilik restoran mengatakan dia ingin menutup restoran dan pensiun dari penjualan. Tetapi jika tidak ada yang mewarisi resep ini, dia tidak punya hati. Korat Thai Cafe Restaurant telah beroperasi sejak 15 tahun yang lalu.

Melalui Facebook resmi Korat Thai Cafe, sang pemilik mengumumkan bahwa ia sedang mencari penerus resepnya.

Pemilik restoran ingin menjual restorannya dan kemudian dia akan mengajarkan semua resep makanan yang dijual di sana sehingga restoran ini akan tetap memiliki rasa yang sama. Tak disangka, banyak orang yang tertarik untuk membeli dan mengambil alih restoran ini.

2. Pemilik restoran yang sakit

Kisah menyentuh datang dari dua pemilik restoran pemenang penghargaan. Restoran bernama ‘Agie & Katie’ terpaksa dijual oleh pemiliknya karena alasan yang sangat pribadi.

READ  Desain ala Vespa, Motor Listrik EV Mirip Kimco Dijual Rp 18 Jutaan, Jarak yang Ditempuh Sejauh Ini

Restoran ini telah beroperasi selama sekitar lima tahun di St. John’s Square, Burslem, Inggris. Restoran ini didirikan oleh dua wanita, Aki Piernot dan Katie Sitko, yang telah berteman sejak lama. Keduanya telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual restoran tersebut. Bukan karena sepi pelanggan, tapi karena salah satu dari mereka jatuh sakit.

Angie dan Katie masih mencari penjual untuk membeli bisnis memasak mereka. Mereka sekarang telah menjualnya dan sedang menunggu pembeli untuk restoran tersebut.

Tonton videonya”Restoran Cina di Hotel Karawang
[Gambas:Video 20detik]