September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meski Portugal Kalah dari Prancis, Portugal Tetap Lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2020: Okeson Bola

REDUP tim nasional portugal Dalam posisi aman untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Tim asuhan Fernando Santos hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020, saat bertemu Prancis pada Kamis, 24 Juni 2021, hari terakhir Grup F, dini hari nanti.

Portugal akan finis ketiga jika mereka mengalahkan Hungaria di pertandingan lain di Grup F Jerman. Posisi itu cukup membawa Portugal ke babak 16 besar Euro 2020 Dengan tingkat peringkat yang sangat baik.

Sekadar informasi, dari enam tim di peringkat ketiga, empat di antaranya lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020, dengan status tim peringkat ketiga terbaik. Meski kalah dari Prancis, Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020.

kondisi, Portugal Prancis tidak boleh kalah banyak. Portugal hanya boleh kalah 0-1, 1-2, 2-3 dan selisih satu bola. Jika mereka kalah dengan skor itu, selisih gol Portugal adalah 0.

Ini sudah lebih baik dari Finlandia dan Ukraina, yang masing-masing finis ketiga di grup B dan C. Sekadar informasi, Finlandia menutup Grup B dengan raihan tiga poin, namun dengan selisih -2.

Baca selengkapnya: Portugal vs Prancis, Chrisman Cristiano Ronaldo Puji Pemain Lengkap

Ukraina finis ketiga di Grup C Euro 2020 dengan tiga poin, -1. Meskipun mereka tampak sempit, mereka masih lewat Portugal Hingga babak 16 besar Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bermain habis-habisan dalam laga melawan Prancis.

Portugal Kebetulan mereka ingin menjaga harkat dan martabat juara bertahan Piala Eropa. Jadi, peraih Piala Dunia 2018 itu masih mengincar kemenangan tim Fernando Santos dalam laga melawan Prancis.

READ  Hasil Piala Presiden 2022, Deva United Sama Sama, Sama-sama Tersingkir Jika PSS Menang PSIS

Cristiano Ronaldo

Sementara Portugal berada di atas angin, Spanyol berbeda. Jika kalah dari Slovakia di pertandingan terakhir Grup E. Euro 2020 Itu terjadi malam ini bahwa tim Louis Enrique tersingkir dari Euro 2020.

Namun, hasil imbang juga menyalip Spanyol untuk perebutan tempat 16 besar Piala Eropa 2020. Jika mereka bermain imbang melawan Slovakia, koleksi poin Spanyol adalah 3.

Selisih target Spanyol adalah 0, masih di depan Ukraina dan Finlandia. Bagaimana Portugal dan Spanyol lolos ke babak 16 besar Euro 2020?