Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Michael Dudikoff, Ninja Amerika ‘Mati’ dalam Pertempuran Singkat

Jakarta

Menjelang akhir tahun 80-an, banyak bintang film besar dari Hollywood bermunculan. Tapi yang paling menonjol adalah Michael Dutikoff.

Mengapa Michael Dudikoff menyerang karena dia berbeda dengan Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Bruce Willis, Steven Seagal, Jean Claude Van Damme.

Mereka adalah bintang film laga dengan latar belakang sebagai seniman bela diri. Sementara itu, Michael Dutikoff datang dari dunia modeling.

Tom Hanks dan Michael Tudikoff Foto: Doc Twentieth Century-Fox Film Corporation

Michael Dudikoff pertama kali muncul di depan kamera pada tahun 1978 dalam serial terkenal Dallas. Dua tahun kemudian, ia membuat debut filmnya di The Black Chest. Dia kemudian membintangi bersama Tom Hanks di Men’s Ride.

Terobosan Michael Dudikoff adalah Ninja Amerika 1985. Salah satu film yang masih melambungkan namanya di Asia.

Namun sebenarnya Michael Dudikoff tidak memiliki pengalaman bela diri hingga film tersebut dibuat. Dia adalah model fesyen yang terlatih dalam atletik, senam, tari dan renang. Selain sebagai model, ia juga terlibat dalam selancar dan triathlon.

Setelah itu, Michael Dudikoff secara aktif terlibat dalam olahraga tarung dan secara bertahap memperoleh pengalaman dalam pelatihan karate, aikido, judo, dan jiu-jitsu Brasil.

American Ninja 2 dirilis kemudian pada tahun 1987. Film aksi itu sederhana, tetapi selalu menemukan penontonnya.

Tapi itu juga merupakan langkah terakhir dalam hidupnya. Karena dia memiliki kesepakatan dengan Canon Films, perusahaan produksi yang mengamankan karir Michael Dudikoff.

Michael DudikoffMichael Dudikoff : Navy SEAL vs. Zombie | Foto: Gambar Tegangan

Namun hingga kini janji itu belum terpenuhi. Canon Films bangkrut pada pertengahan 1990-an, Dutikoff gagal setelah Cobra 1993, dan setelah itu, dia membuat film buruk yang bahkan tidak dipedulikan penggemar.

READ  All of Us Are Dead adalah Yang Terbaru Jelas Tapi Tidak Disadari

Pada tahun 2002, Michael Dudikoff memutuskan untuk pensiun. Dia berhenti berakting dan mulai merenovasi properti lama yang dibelinya, kemudian menikah pada tahun 2004 dan menghabiskan hidupnya bersama keluarganya.

Karier Michael Dudikoff seolah mereda dalam waktu singkat. Bandingkan urutan nama bintang laga dalam satu generasi Hollywood.

Tonton videonya”Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin dikabarkan telah berdamai
[Gambas:Video 20detik]
(sekarang2/sekarang2)