Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Michael Garrick Dedikasikan Kemenangan Manchester United untuk Villarreal 2-0

Villareal – Pelatih sementara Manchester United, Michael Garrick memimpin timnya meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal pada pertandingan kelima Grup F. Liga Champions 2021-2022 Rabu (24/11/2021) WIB ke Ole Gunner Solskare dini hari nanti. Dia ingin mendedikasikan keputusan itu untuk mantan ahli taktik Man United yang meninggalkan klub.

The Red Devils -julukan Man United- mengalahkan Villarreal dan alhasil, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Tim asuhan Carrick memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 di El Matrix.

Dua gol Man United dicetak oleh Cristiano Ronaldo (78′) dan Jaden Sancho (90′). Carrick mengaku persaingan itu tidak mudah. Sebab, menurutnya, Villarreal adalah tim yang kuat. Juga, mereka bermain di hadapan orang-orang mereka sendiri.

Baca selengkapnya: Peringkat Liga Champions 2021-2022 Grup EH Hari 5: Manchester United lolos, Chelsea teratas

Carrick tak lupa memuji para pemain yang bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh. Juga, dia mendedikasikan kemenangan untuk Soulscare. Memang, pelatih Norwegia itu dipecat dari Man United akhir pekan lalu.

“Kami datang ke sini untuk menang. Saya harap kami melakukannya. Saya harap kami siap untuk itu malam ini,” kata Carrick.

“Ini bukan pertandingan yang mudah, Villarreal adalah tim yang tangguh. Jadi saya pikir para pemain bekerja keras malam ini, mereka benar-benar harus melakukannya.”

“Ini bukan hari-hari yang mudah bagi semua orang di klub. Hasil kemenangan ini untuk Ole Gunnar Solskjaer. Saya tidak bisa lepas dari itu,” katanya.

Michael Garrick di Villarreal vs Man United (Reuters)

Hasil dari kemenangan ini, Man United saat ini berada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin. Mereka saat ini unggul dua poin dari Atlanta yang berada di posisi kedua. Villarreal didorong ke posisi ketiga.

READ  Bukankah Marc Marquez datang ke Valentino Rossi karena tidak ada pembicaraan? : Permainan Okason

Tentu saja, kemenangan Man United menjadi pertanda baik bagi Carrick yang meraih jabatan pelatih kepala. Meski hanya berstatus pemegang kartu, Carrick seharusnya didesak untuk terus memberikan hasil positif bagi Setan Merah.