Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Microsoft Controller Bar Menguji Fitur Xbox Game Bar Baru Untuk Windows

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menguji bar pengontrol, fitur baru dari Xbox Game Bar untuk Windows, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses game terakhir dan peluncur game (Akses Cepat).

Kita tahu bahwa Xbox Game Bar terintegrasi dengan sistem operasi Windows 10 dan Windows 11, dan dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan banyak fitur tambahan seperti mengambil tangkapan layar di game dan merekam layar game. .

Dengan Xbox Controller Bar, ini akan meningkatkan pengalaman pemain, memudahkan para gamer yang menggunakan Xbox Controller untuk memainkan game mereka di PC. Game terbaru Bahwa mereka sedang bermain.

Bagaimana cara kerja fitur ini? Nah, jika tombol kombinasi + G bilah game Xbox menjadi pemicu utama, maka bilah pengontrol muncul saat pengguna menekan tombol Xbox pada pengontrol yang terhubung ke tombol utama. Perangkat, seperti pada gambar di atas.

Sayangnya, fitur ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna yang pengguna Windows Insidernya terhubung ke aplikasi Xbox Insider Hub mereka, namun, jika Anda sudah terdaftar di Xbox Insider, Anda mungkin sudah ingin mencoba fitur ini.

Bagaimana menurutmu? Komen di bawah ya guys.

Melalui: dari neo

READ  Asisten Virtual Spotify hadir dengan iOS dan Android, berikut cara menggunakannya - semua halaman