Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Microsoft Perbaiki Salin Kesalahan di Windows 11

Itu dilaporkan beberapa minggu lalu Microsoft mengonfirmasi bug kinerja di Windows 11 22H2 saat menyalin file Di mana kita dapat menemukan proses pengguna? Salinan Atau penyalinan file mereka lebih lambat dari yang seharusnya.

Jadi masalah ini tidak hanya terjadi pada Windows 11 22H2, tetapi pengguna Windows Insider pada build 22621 ke atas, termasuk pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, mungkin mengalami masalah yang sama.

Tapi teman-teman, ada kabar baik, karena ternyata sangat mendalam Mengubah Windows 11 Insider Dev Build 25252 Beberapa hari yang lalu Microsoft merilis perbaikan untuk bug tersebut.

Memperbaiki masalah penyalinan lokal dari jaringan (misalnya, saat menyalin file dari berbagi jaringan) lebih lambat dari yang diharapkan beberapa pengguna.kata Microsoft.

Karena perbaikan telah tiba untuk pengguna Windows Insider Dev Channel, perbaikan akan segera diluncurkan ke pengguna standar Windows 11. Perbaikan secara keseluruhan Bulan ini. Tentu saja saat ini pengguna mengalami bug, tetapi karena perbaikan tersedia, ini akan meningkatkan pengalaman Salinan File di Windows 11 bahkan lebih baik.

melalui: Microsoft

READ  Gin pasti lolos uji R7 dan Albert RRQ Hoshi, apa plot winenya?