Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Militan Ukraina menyerah di Azovstal, kebohongan Presiden Zhelensky terungkap

TRIBUNNEWS.COM, NOVOAZOVSK – Ribuan militan Ukraina menyerah, dan baik tentara reguler maupun anggota Nyonasi Aso mengungkap kebohongan Presiden Ukraina Volodymyr Zhelensky.

1.730 telah menyerah tanpa syarat kepada pasukan Rusia Seperti Mariupol 16 Mei 2022 dan seterusnya. Kelompok militan menyerah dan tidak diusir.

Pada Kamis (19/5/2022), Wakil Tetap Rusia untuk PBB Dmitry Polyansky bersikeras agar militan Ukraina menyerah tanpa syarat di Azovstal, dikutip Southfront.org.

Mereka keluar dari kompleks Azovstel Steelworks yang luas, benteng terakhir perlawanan Ukraina. Seperti Mariupol. Secara total, 80 orang terluka parah.

Penyerahan pasukan Ukraina menandai kontrol penuh pasukan Rusia dan pejuang Donbass atas kota pelabuhan Mariupol di Laut Azov.

Presiden Ukraina Volodymyr Zhelensky berkomunikasi melalui konferensi video (Twitter ZelenskyyUa)

Kepohongan Volodymyr Zhelensky

Kisah kebohongan Zhelensky tentang penyerahan tentara Ukraina dan pejuang Azov berasal dari kisahnya tentang peran tentara Ukraina, ICRC dan PBB.

Pejabat militer Rusia belum mengomentari deskripsi transfer militan Ukraina dan tahanan Rusia. Elite di Kiev terus mengklaim bahwa para pemainnya akan ditransfer.

Semua yang membutuhkan perawatan medis segera dibawa ke Pusat Medis Republik Rakyat Donetsk di Novosovsk dan Donetsk.

Pemimpin Partai Republik Donetsk Denis Bushlin mengatakan lebih dari separuh militan telah meninggalkan Azovstol.

READ  5 Pilihan Menanam Tanaman Hias Kaktus di Pekarangan Belakang