Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Militer Ukraina mengebom situs nuklir Energodar, menempatkan benua Eropa dalam bahaya

Rabu, 13 Juli 2022 – 05:10 WIB

hidup – Satuan Militer pasukan bersenjata Ukraina (ZSU) tim kehujanan Rusia Berdasarkan pembangkit listrik tenaga nuklir di Energodar, Zaporozhye Oblast (provinsi) di Ukraina, Selasa 12 Juli 2022 waktu setempat.

Dalam pernyataan yang dikutip Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanSerangan yang menghancurkan Tentara Ukraina Dikonfirmasi langsung oleh pemerintah daerah Zaporizhzhia.

Pejabat setempat mencatat bahwa ada empat serangan yang melanda pembangkit listrik tenaga nuklir Energodar. Semua serangan yang diluncurkan oleh tentara Ukraina datang dari tepi Sungai Dnieper.

“Pemerintah sipil-militer wilayah Zaporizhzhia menegaskan bahwa pasukan Ukraina melanjutkan serangan besar-besaran mereka di kota Enerkodar hari ini,” kata pemerintah daerah Zaporizhzhia dalam sebuah pernyataan.

Viva Army: Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Energodar Diserang oleh Tentara Ukraina

Sebuah ledakan terjadi di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir Erikodere, mengancam kebocoran radiasi bencana. Polusi radiasi nuklir tidak hanya mengancam Ukraina, tetapi juga seluruh Eropa.

Pemerintah daerah Zaporizhzhia percaya bahwa militer dengan sengaja membahayakan nyawa warga sipilnya sendiri dan menyebabkan bencana nuklir buatan.

READ  Virus Terkait Gejala Hari Kiamat, Tentara Ikut Menyerang Gunung Emas di Kongo: Perjalanan Oaxacan