Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mitsubishi Teaser Expander menunjukkan facelift dan inilah tampilannya

Jakarta, KOMPAS.com – Kompetisi LMPV Panas semakin tinggi di Indonesia. Setelah Toyota dan Daihatsu mengkonfirmasi peluncuran MPV murah baru mereka, PT Mitsubishi Jual Motor Village War Indonesia (MMKSI) Dan tak mau kalah dengan liriknya Periklanan Mobil Baru.

Periklanan Itu diangkat melalui saluran Instagram resmi Mitsubishi Selasa (21/11/2021) Motor Indonesia. Dalam gambar diam, foto depan diduga kuat adalah Mitsubishi Ekspander Model konversi kecil (MMC), dengan latar belakang keluarga tunggal.

Selain itu, teaser MBV murah buatan pabrikan dengan tiga berlian ini menampilkan tagline “Ride the Life Adventure”.

Baca selengkapnya: Konversi Honda C70 Berhati Listrik

Pada foto tersebut terlihat perubahan pola lampu utama dan bentuk fasia depan Xpander Facelift yang sangat jelas. Berkat bahasa desain perisai dinamis, tampilan depan kini terlihat tajam, kokoh, dan modern.

Sebelumnya, kemunculan Expander Facelift juga tersebar di media sosial melalui video spyshot yang diunggah oleh seorang netizen. MPV Mitsubishi ini tak jauh beda dengan bocoran foto, terutama yang sudah mengalami ubahan pada desain bumper, kap mesin, lampu depan dan DRL.

Sedangkan untuk bagian lainnya, dari gambar yang berputar tidak banyak perubahan. Desain garis samping masih memiliki tepi juga.

Sebagai informasi, MMKSI mengabarkan bahwa mobil tersebut akan dirilis di kanal Youtube resmi MMKSI.

Tangkapan layar Instagram indra_fathan Bocoran gambar yang diduga sebagai facelift Mitsubishi Expander.

“Kami akan segera meluncurkan produk baru dengan fitur mewah sebagai mitra terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” kata Direktur Jenderal PT MMKSI Nayoya Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Baca selengkapnya: Mungkinkah mengubah kebiasaan menjalankan risiko yang salah saat hujan?

READ  Gaun cantik Stewartes Bella di kabin udara, Verganet: Ibu mertua terbaik! : Perjalanan ke Oaxaca

Selain itu, produk yang akan diperkenalkan adalah produk yang canggih, desain yang inovatif, nyaman, interior yang lapang, berani dengan fitur-fitur terkini, ujar Nakamura.

“Kemewahan dengan kenyamanan dan fungsionalitas yang sangat baik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “petualangan hidup yang mengasyikkan” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara yang lebih baik di kelasnya,” katanya.

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.