Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mobil andalan polwan cantik Rita Iuliana menghilang dari pandangan

Kamis, 21 Juli 2022 – 10:40 WIB

Viva OtomotifGadis polisi cantik, AKB Rita Sorcha Yuliana menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Mantan Kabag Lalu Lintas Polres Lombok Timur dikabarkan mengundurkan diri dari Mabes Polri setelah dimutasi ke Polta Metro Jaya.

Memang, wanita kelahiran 1 Juli 1992 di Selang, Lombok Timur ini adalah seorang multi-achiever. Salah satunya fasih berbahasa Mandarin, kemudian beberapa program dikembangkan hingga digunakan secara nasional.

AKB Rita Iuliana dengan mobil Patwal

Petahana saat itu adalah Rita Juliana Itu tidak terlihat saat itu SIM Polres Lombok Timur mulai membangun booth vaksinasi di layanan SIM Satpas pertama di Indonesia. Skema ini adalah model untuk semua petugas polisi.

Masalah terkait Rita Juliana Kabag Humas Polta Metro Jaya Kombes Pol Endra Sulban ditolak polisi. Menurut dia, polisi tersebut masih berstatus aktif, sehingga kabar pengunduran dirinya tidak benar.

Terlepas dari isu tersebut, lulusan akademi kepolisian 2013 ini sangat aktif di media sosial, bahkan menyita perhatian netizen ketika fotonya muncul di Youtube Satlantaslotim.

Bertajuk Membantu Polisi, Rita Iuliana terlihat turun dari kursi penumpang Seluler Badwall berbasis Toyota Rush. AIPDA Herman Hadi Basuki adalah seorang YouTuber dengan seorang gadis polisi yang cantik.

READ  Layak! WhatsApp Web Login membutuhkan pemindaian sidik jari atau wajah