September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mobil baru Mitsubishi Rp 130 juta kini sudah tersedia di dealer

Sabtu, 10 September 2022 – 10:57 WIB

Viva OtomotifMitsubishi dimulai Seluler Versi baru mereka yang diperbarui Mitsubishi E.K. Kendaraan ini termasuk dalam kategori di dalam mobilDan hanya dijual di Jepang.

Desainnya sudah menampilkan Dynamic Shield, ciri khas Mitsubishi global. Hal ini terlihat dari dua garis lengkung krom di bagian depan dan penempatan lampu utama di bumper.

Bentuknya seperti Mitsubishi Expander, hanya saja ukurannya lebih kecil. Menurut rilis resmi Mitsubishi pada Sabtu, 10 September 2022, kendaraan ini memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.650 mm.

Pabrikan menawarkan model ini dalam beberapa varian mulai dari EK Cross, EK Wagon hingga EK Space dengan logo tiga berlian. Mereka juga menawarkan versi mobil listrik.

Perubahan yang dilakukan pada eksterior tidak banyak, karena Mitsubishi telah fokus pada peningkatan fitur yang membuat pengendaraan lebih nyaman.

Mereka memasang versi digital dari cermin tengah, yang juga menampilkan gambar dari kamera 360 derajat. Rem tangan manual telah diubah menjadi listrik dan dilengkapi dengan fitur auto-hold.

READ  Suzuki Rilis Motor Adventure V-Strom SX 250, Dijual Rp 40 Jutaan Halaman all