Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mobil cepat Hyundai yang mengagumkan di Zona WSBK

Jakarta

World Superbike (SBK) Zonal Series menjadi peluang bagi Hyundai untuk meluncurkan Hyundai i30 Fastback N berperforma tinggi. Ya, mobil ini dikenal sebagai safety car WSBK mulai tahun 2019 mendatang.

Indonesia kembali menjadi tuan rumah WSBK di Sirkuit Mandala, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hyundai menggunakan momen ini untuk meluncurkan mobil berperforma tinggi.

“Tujuan kami adalah untuk menunjukkan kepada Anda Pengalaman merek Dan Pengalaman berkendara Kita Bugar Dengan adanya acara WSBK tersebut, “Humas PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak, di kawasan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Foto Hyundai i30 Fastback N di WSBK Zone: Ridwan Arif

“Hyundai melihat ini sebagai sinergi yang baik untuk semua penggemar. Penggemar Superbike, penggemar mobil performa tinggi dan pecinta Hyundai di seluruh dunia,” tambahnya.

Pada hari pertama WSBK, balapan ditunda hingga Minggu karena cuaca buruk. Terlihat bahwa Hyundai i30 Fastback N sering mengunjungi sirkuit Mandalay untuk memeriksa status lintasan.

Hyundai i30 Fastback NHyundai i30 Fastback N Foto: Ridwan Arifin

Sebagai informasi, Hyundai i30 Fastback lahir di segmen N,N. Huruf N berasal dari nama depan Namyang, tempat pusat R&D Hyundai berada, dan tempat asal Hyundai N. Selain itu, N mewakili sirkuit pengasuhan, tempat mobil diuji.

Pada kap belakang, Hyundai i30 Fastback N menggunakan mesin 4 silinder 1998 cc 2.0 Theta II T-GDi. Mobil berpenggerak roda depan ini akan menghasilkan tenaga 280 bhp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 36 km/jam pada 4.700 rpm.

Mobil dengan rilis ini dijual oleh Hyundai dengan paket performa. Transmisi tersebut dikawinkan dengan dual-clutch (DCT) dan transmisi manual 6-percepatan.

Nah, jika melihat Hyundai i30 Fastback, ternyata menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

READ  Tidak diragukan lagi model baru tidak cukup kuat untuk menanjak, Daihatsu Xenia tipe ini masih sepi dijual

Secara tampilan, safety car Hyundai i30 Fastback N sekilas tidak terlihat berbeda dengan versi yang dijual di negara tetangga Australia.

Safety car WSBK ini hingga 2023 Permainan langsung Dengan kombinasi warna biru dan orange. Velgnya juga 19 inci dengan ban Pirelli P Zero HN.

Hyundai i30 Fastback NHyundai i30 Fastback N Foto: Ridwan Arifin

Kemudian untuk masuk ke interior, Hyundai i30 Fastback N biasanya memiliki fitur mobil. Itu berarti head unit multimedia layar sentuh tersedia. Kursi depan mengadopsi model setengah ember.

Pada Minggu (21/11/2021) Hyundai Motorsport mengundang tim media Indonesia untuk melihat secara langsung bagaimana cara duduk sebagai penumpang dari sirkuit Mandalay.

Tonton videonya”Hebat peminatnya, ribuan tiket WSBK Mandalika dalam tiga hari
[Gambas:Video 20detik]
(Belakang / RGR)