Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mobil Keren Safety Car Sirkuit Mandalika

Minggu, 7 November 2021 – 17:19 WIB

hidupBMW Indonesia bekerja sama dengan Mandalay Grand Prix Association, di mana mereka menyediakan kendaraan selama acara di Sirkuit Jalan Internasional Fertamina Mandalika.

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development, BMW Indonesia serah terima dua unit Mobil Canggih menggunakan mesin Campuran, Ketua Pelaksana MGPA, Dyan Dilato.

Mobil yang dimaksud adalah BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e, yang mengusung teknologi kendaraan listrik hybrid plug-in. Atau PHEV. Kedua unit akan diubah menjadi mitra mobilitas resmi oleh MGPA di bawah gelar Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike.

BMW adalah safety car dari Mandalay Grand Prix Association.

Sudah menjadi mobil resmi BMW untuk balap motor sejak 1999 dan dijadwalkan untuk ajang MotoGP pada Maret 2022.

“Dua unit kendaraan BMW akan digunakan Mobil keamanan Bulat. Inisiatif ini menunjukkan komitmen BMW Indonesia untuk mendukung pertumbuhan Olahraga bermotor Di Indonesia,” kata Bayou dalam keterangan resmi yang dikutip Andara Viva Otomotif Minggu 7 November 2021.

Sebagai informasi, BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e memiliki mesin berkapasitas 2.000 cc yang disandingkan dengan motor listrik di jantung balapan.

READ  Facebook Reels Sudah Tersedia di Indonesia Mulai Hari Ini Halaman all