September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mobil Tabrak 10 Motor di Bandul: Kronologi Status Korban

Jakarta

Mobil bertabrakan dengan 10 sepeda motor di kawasan Bandul, Yogyakarta. Diduga pengemudi mobil kehilangan fokus dan menabrak beberapa sepeda motor yang menyebabkan luka-luka.

Nah, bagaimana kejadian ini dimulai? Simak detail lengkapnya di bawah ini.

Selasa (20/9/2022), pengemudi mobil Brio bernomor polisi AD-8867-DJ menabrak 10 sepeda motor di Jalan Mirisi, Kabanewon Gazihan, Bandul, Yogyakarta. dilaporkan detik Jawa Tengah, awalnya sopir berkendara dari camping menuju kampus ISI Jogja. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba bertabrakan dengan sepeda motor dan sepeda Antel.

“Diduga panik dan hilang perhatian, pengendaranya ke kanan, lalu menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan, lalu berbelok ke kiri dan menghentikan beberapa kendaraan, pengemudi berjarak sekitar 200 meter dari masyarakat. mobil itu sekitar 30-40 km,” kata polisi lalu lintas. Polres Bandul Ibdu Fikri Kurniawan, dikutip. detik.comRabu (21/9/2022).

Selasa (20/9/2022) lokasi kecelakaan mobil yang melibatkan 10 sepeda motor di Bandul, Yogyakarta. (Pretido Rita Bertana/Jateng Kedua)

Polisi menangkap pengemudi mobil

Pengemudi mobil berinisial S (57). Tersangka saat ini ditahan polisi untuk dimintai keterangan.

“Pengemudi mobil Brio sudah diamankan, tapi masih shock sehingga belum bisa dimintai keterangan,” kata Kapolsek Bandul Ibtu I Nenga Jeffrey, seperti dikutip detikcom, Rabu (21/9). /2022).

Pengemudi ingin melarikan diri

Pengemudi mobil Brio berusaha kabur setelah menabrak 10 sepeda motor. Namun, mobil itu berhasil dihentikan dan polisi menangkap tersangka.

“Kendaraan bermotor Brio (KBM) Nopol AD ​​8867 DJ datang dari arah utara. Saat sampai di lokasi menabrak seorang sopir, namun KBM berusaha kabur dari lokasi,” kata Iptu I, Kabag Humas Polsek Bandung. Nenga Geoffrey.

11 orang terluka sedang menjalani perawatan di rumah sakit

Dilaporkan 11 orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan ini. Tujuh korban dirawat di RS PKU Muhammadiyah Bandul dan empat di RS Panembahan Chenopati.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 11 orang mengalami luka ringan,” kata Ibtu Fikri Kurniawan, Kabag Lalu Lintas Polres Bandul.

Kerusakan kendaraan setelah kecelakaan

kondisi Sebuah mobil bertabrakan dengan 10 sepeda motor di kawasan Bandul Bagian depan yang hancur terpengaruh. Seluruh 10 sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan dan satu sepeda Ondel tidak mengalami kerusakan.

(kny/imk)

READ  Berita Liga Indonesia - Klasemen, Hasil dan Berita Liga Indonesia Terbaru