Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mohamed Salah Tunggu Final Liga Champions 2021-2022, Real Madrid Harus Waspada: Okeson Bola

Madrid – Keinginan untuk bertemu pemain sayap Liverpool Mohamed Salah Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 akhirnya terwujud. Mohamed Salah menunggu Real Madrid tentunya sangat berhati-hati sebelum menghadapi di final.

Ya, Mohamed Salah sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya untuk menghadapi Real Madrid ketimbang Manchester City di final Liga Champions 2021-2022. Setelah itu, Los Blancos – julukan Real Madrid – harus mewaspadai balas dendam Salah.


Sebelumnya, Liverpool dan Real Madrid juga pernah bertemu di final Liga Champions 2017-2018. Sayangnya, The Reds gagal meraih trofi Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid 1-3.

Baca selengkapnya: Alasan kekalahan dramatis Manchester City dari Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022

Ternyata, Salah masih memiliki rasa bencinya sendiri terhadap kegagalan. Bahkan, pemain timnas Mesir itu mengaku ingin mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Baca selengkapnya: Man City kalah di final, memperpanjang rekor terburuk Cardiola di Liga Champions

“Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya ingin Madrid (bertarung di final),” kata Mo Salah usai kemenangan Liverpool atas Villarreal, Rabu 4 Mei 2022.

“Kami kalah dari mereka di final, jadi saya ingin kembali menghadapi mereka (pada akhirnya) dan menang,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

Tentu saja, Real Madrid harus mewaspadai aksi balas dendam Mo Salah dan lainnya. Pasalnya, Liverpool menjadi salah satu tim favorit untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

Muhammad Salah

Namun, bukan berarti jalan kemenangan Liverpool bisa dengan mudah ditempuh. Pasalnya, kali ini Real Madrid kerap melakukan comeback mengejutkan di Liga Champions.

READ  Setelah Kalahkan Manny Pacquiao, Ini Gol Yardenis Ugas Selanjutnya: Oxon Game

Akan sangat menarik untuk menyaksikan final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan tim Liverpool dan Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di State de France di Paris.