Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Momen mengerikan seorang ratu kontes kecantikan muncul di atas panggung

Michogan

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi kontes kecantikan Diadakan di Michoacán, Meksiko. Seorang kontestan tersengat listrik saat tampil di atas panggung.

Nama kontestan Miss Sahuayo 2022 adalah Andrea Granatos Victor. Saat kejadian, Andrea sedang menaiki panggung untuk tampil dengan busana nasional dengan bulu berwarna-warni.

Dari video yang viral, kontestan berusia 22 tahun itu terlihat memegang mikrofon untuk memperkenalkan diri dan menyapa penonton. Sayangnya, saat tangannya menyentuh pengeras suara, tiba-tiba sengatan listrik menjalari tubuhnya.

Listrik mengirimkan getaran ke tubuh Andrea. Dalam keadaan sulit itu, dia mencoba mencabut mikrofon dari tangannya hingga akhirnya terjatuh.

“Dia tersengat listrik, tersengat listrik!” MC acara tersebut terlihat dalam cuplikan video yang beredar di Twitter.

Andrea akhirnya berhasil melepas mikrofon saat badannya masih duduk. Sejumlah besar kru segera tiba dan memantau situasi.

Seorang rekan kontestan yang menyaksikan kejadian tersebut selama siaran langsung menggambarkannya. Beruntung, Andrea tidak mengalami cedera serius.

Andrea Granatos Victor. Foto: Facebook/Andrea Victor

“Kami sedang siaran langsung saat dia disetrum dengan aliran listrik yang kuat. Nona Andrea disetrum dari mikrofon. Tim telah merawatnya,” kata kontestan lain, seperti dikutip dari New York Post.

Laga dihentikan sementara sementara kondisi Andrea diperiksa oleh tim medis. Dia tidak mengalami luka besar, hanya luka bakar kecil di tangannya yang memegang mikrofon. Usai kejadian tersebut, Andrea kembali ke atas panggung untuk menyelesaikan penampilannya.

“Saya kembali setelah diisi ulang – secara harfiah, hahaha,” canda Andrea disambut tepuk tangan penonton.

“Untungnya, semuanya baik-baik saja. Setelah banyak tes medis, saya ingin memberi tahu bahwa kesehatan saya baik-baik saja. Alhamdulillah tidak ada luka bakar yang serius,” lanjutnya.

READ  Peristiwa turunnya salju secara tiba-tiba menutupi kota Athena
Andrea Granatos VictorAndrea Granatos Victor. Foto: Facebook/Andrea Victor

Andrea langsung mendapat dukungan dari salah satu komentator acara tersebut. “Itulah arti dedikasi! Sebuah tekad! Selamat Andrea, kamu seorang juara. Seperti orang-orang Sahuayo, kamu adalah seorang pahlawan,” teriaknya.

Sayangnya, Andrea gagal menjadi juara Miss Sahuayo 2022, namun karena kecelakaan yang dialaminya, ia dianugerahi gelar ‘Miss Sympathy’.

(hst/hst)