Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Moonton memenangkan kasus ini, dan Tencent membayar ganti rugi hampir setengah miliar

Moonton memenangkan kasus melawan Tencent.

Setelah melalui proses yang panjang, Moonton Akhirnya memenangkan kasus melawan Tencent. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Moonton melalui email yang diperoleh ONE Esports.

Pada tahun 2019, Moonton menggugat Tencent, dengan tuduhan mengarang dan menyebarkan informasi palsu yang tidak sesuai dengan fakta, sehingga mencegah kerja sama antara penggugat dan mitra terkait. Tindakan tersebut dianggap telah menyebabkan kerusakan serius pada bisnis Moonton dan Tencent dimintai pertanggungjawaban.

Kredit: Sebuah Esports

Setelah bertahun-tahun kasus yang belum terselesaikan, China akhirnya mencapai keputusan akhir, berdasarkan jaringan dokumen yang berkuasa.

Pengadilan Kekayaan Intelektual Shanghai memutuskan Tencent bersalah atas pencemaran nama baik komersial dan diminta untuk memberikan kompensasi kepada Moonten atas kerugian ekonomi sebesar 220.000 yuan.



Moonton menggugat Tencent dan menang

Pengembang game terpopuler di SEA menggugat Tencent atas persaingan tidak sehat di tahun 2019. Mutong Technology menggugat Tencent karena menyebarkan informasi palsu yang tidak sesuai dengan fakta.

Hero Jungler MLBB Terbaik, Pemain Chow Terbaik, Hero Midlane MLBB Terbaik
Kredit: Moonton

Setelah persidangan pada tahun 2020, Pengadilan Distrik Shanghai mengeluarkan keputusan tingkat pertama dan menyatakan Tencent memfitnah.

Tencent telah mengajukan banding ke Pengadilan Kekayaan Intelektual Shanghai. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pengadilan telah memberikan keputusan akhir yang menguntungkan pengembang MLBB.

Baca lebih banyak: Patch MLBB Terbaru September 2022: Moonton Memperbaiki Masalah Backdoor?

READ  Waspada kemacetan, malam ini ada pemeliharaan jalan di tol Jakarta-Sigambekbek